Media Inggris Disebut Bersikap Terlalu Kejam Pada Wout Weghorst

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jun 2023, 08:00 WIB
Penyerang Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan pemain Denmark, Kenneth Perez, mengecam media-media Inggris atas perlakuan mereka terhadap bintang Manchester United, Wout Weghorst. Ia menilai bahwa pemain asal Belanda tersebut telah dikritik secara berlebihan.

Wout Weghorst bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari dengan status pinjaman dari Burnley karena Erik ten Hag menginginkan seorang penyerang untuk ditambahkan ke dalam skuatnya. Namun, semuanya tidak berjalan sesuai rencana bagi pemain asal Belanda tersebut dan ia mengakhiri musim ini dengan hanya koleksi dua gol - masing-masing satu gol di Liga Europa dan Carabao Cup - dalam 31 pertandingan bersama Setan Merah.

Tak mengherankan jika catatan buruk tersebut membuat Weghorst menjadi sasaran empuk media Inggris yang dikenal sangat kritis. Namun Kenneth Pperez menilai kritikan yang diterima oleh Weghorst disebutnya sudah keterlaluan.

"Saya merasa agak sulit di Inggris. Kami mendapatkan reputasi bahwa kami sedikit keras. Saya juga sudah blak-blakan tentang Weghorst, tetapi mereka mengatakan bahwa dia mungkin memilih olahraga yang salah," kata Perez kepada SoccerNews.

"Tentu saja sangat menyakitkan baginya karena dia belum mencetak gol (di Premier League). Dan kami sudah membicarakannya sebelumnya, tapi tentu saja itu tidak terlihat bagus saat berseragam Manchester United, tekniknya yang terbatas dan semua keterbatasannya yang lain,"tutup Perez.

Weghorst bermain dalam 17 pertandingan di liga dan tidak mampu mencetak satu pun gol.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Kenneth Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-inggris-disebut-bersikap-terlalu-kejam-pada-wout-weghorst
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini