Medali Juara Liga 1 2018 Milik Marko Simic Dilelang, Berminat?

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Apr 2020, 09:30 WIB
Medali Juara Liga 1 2018 Milik Marko Simic Dilelang, Berminat?

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic kembali menunjukkan kepeduliannya atas penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang makin meluas di Indonesia.

Terbaru, pemain asal Kroasia itu melelang medali juara Liga 1 Indonesia 2018, seluruh hasil lelang nantinya akan disalurkan untuk penanganan virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, China itu.

Dengan aksi yang dilakukannya kali ini, Marko Simic benar-benar menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia, khususnya Kota Jakarta yang telah menjadikannya sebagai pemain istimewa dengan sejumlah trofi yang berhasil ia raih bersama Persija Jakarta.

Sebelumnya, penyerang 32 tahun juga sudah mendonasikan uang tunai senilai Rp100 juta untuk penanganan Covid-19 di tanah air.

"Saya sangat sedih dengan wabah Covid-19 yang kini melanda Indonesia khususnya Jakarta. Jakarta bagi saya adalah rumah kedua, cinta dan segalanya. Jakarta telah memberi banyak hal untuk saya. Dukungan dari warganya, membuat saya istimewa dan deretan piala," kata Marko Simic seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Proses pelelangan sendiri sudah mulai dilaksanakan dan akan berakhir Sabtu (4/4) pukul 19.00 WIB. Medali bomber bernomor punggung 9 tersebut dibuka dari angka Rp5 juta. Proses pelelangan akan dilaksanakan melalui akun instagram resmi Persija Jakarta, @persijajkt.

"Saya akan melelang medali saya saat menjuarai liga indonesia 2018. Barang ini memang istimewa bagi saya, namun Jakarta lebih istimewa dari apapun," katanya.

Wabah Covid-19 yang kini tengah melanda tanah air memang membuat sejumlah aspek kehidupan menjadi terganggu, termasuk kompetisi Liga 1 2020 yang terpaksa harus diberhentikan untuk sementara waktu sembari menunggu meredanya virus yang dengan cepat menyebar tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic, Covid-19

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini