McManaman Yakin Penerus Jurgen Klopp Punya Peluang Sukses di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 17:13 WIB
McManaman Yakin Penerus Jurgen Klopp Punya Peluang Sukses di Liverpool

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain sayap Liverpool, Steve McManaman meyakini bahwa pengganti Jurgen Klopp di Liverpool akan memiliki peluang terbaik untuk sukses.

Meskipun Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen menjadi kandidat utama, McManaman mengakui bahwa mengambil alih posisi Klopp tidak akan mudah mengingat pengaruh dan status yang dimilikinya di klub Merseyside itu.

Meski begitu, McManaman melihat sisi positifnya, menyebut bahwa klub akan sehat secara finansial dan berada dalam posisi yang baik.

Jurgen Klopp meninggalkan warisan positif dengan membawa The Reds meraih berbagai trofi, sehingga McManaman yakin bahwa penggantinya akan memiliki peluang sukses.

McManaman menyatakan: "Dia akan meninggalkan tim ini di posisi paling atas, dia akan memberi mereka (penggantinya) peluang terbaik untuk sukses tapi saya tidak tahu siapa yang akan melakukannya.

"Ini bukan berarti seseorang akan dipecat dan Anda harus mengambil alih tim yang sedang kesulitan."

Alonso adalah mantan rekan McManaman dan tampak menjadi salah satu kandidat yang potensial.

McManaman mengenalnya dengan baik dan mengakui bahwa Alonso sedang menjalani awal karier manajerial yang luar biasa selama 18 bulan terakhir. Alonso telah menunjukkan kualitasnya dengan membawa Bayer Leverkusen bersaing untuk meraih gelar Bundesliga Jerman musim ini.

"Apakah itu terlalu dini, saya tidak tahu. Dia diminati banyak klub. Dia akan memilih peran apa pun yang perlu dia lakukan, hal utama baginya adalah sukses," kata mantan penyerang Real Madrid itu kepada kantor berita PA jelang laga Sparta Prague vs Liverpool di TNT Sports.

Artikel Tag: Steve McManaman, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mcmanaman-yakin-penerus-jurgen-klopp-punya-peluang-sukses-di-liverpool
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini