McManaman Ungkap Alasan MU Tak Akan Dilatih Brendan Rodgers dan Zidane

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 05:56 WIB
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Liverpool, Steve McManaman, mengaku tak yakin Brendan Rodgers dan Zinedine Zidane akan menjadi manajer Manchester United. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United semakin dipertanyakan seiring dengan rentetan hasil buruk yang mereka dapatkan. Kondisi tersebut lantas membuat Setan Merah mulai dihubungkan dengan beberapa pelatih top di mana dua di antaranya adalah Brendan Rodgers dan Zinedine Zidane.

Menanggapi kabar yang menghubungkan MU dengan dua manajer top tersebut, Steve McManaman justru mengaku ragu keduanya akan menjadi sosok pengganti bagi Solskjaer di Old Trafford. McManaman menilai petinggi MU tak akan menunjuk Rodgers sebagai pelati lantaran sempat menjadi juru taktik Liverpool selama tiga musim. Sementara untuk Zidane, McManaman ragu lantaran sang manajer tak fasih berbahasa Inggris dan dinilai PSG atau Juventus sebagai klub yang paling cocok untuk dia latih.

"Saya tidak yakin Brendan akan bergabung dengan mereka," ujar McManaman kepada HorseRacing.net.

"Saya pikir dia punya kredensial, ya, tapi saya pikir sejarahnya dengan Liverpool akan menjadi pertimbangan."

"Saya sudah lama tidak berbicara dengan Zizou [Zidane] tetapi saya tidak berpikir dia bisa berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar dan saya juga tidak yakin pekerjaan ini akan dianggapnya sebagai tantangan."

"Dia menjalani gaya hidup yang indah di Madrid dan pindah ke Man United akan menjadi hal yang sulit bagi dia dan keluarga. Saya pikir menjadi pelatih di Paris atau Juventus akan lebih sesuai bagi Zizou," pungkasnya.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Zinedine Zidane, Manchester United, Steve McManaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mcmanaman-ungkap-alasan-mu-tak-akan-dilatih-brendan-rodgers-dan-zidane
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini