McManaman Beberkan Keinginan Perez untuk Gantikan Ronaldo dengan Neymar

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Sep 2018, 20:15 WIB
McManaman Beberkan Keinginan Perez untuk Gantikan Ronaldo dengan Neymar

Neymar diinginkan oleh Perez (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Steve McManaman meyakini bahwa Real Madrid akan lebih baik untuk merekrut Kylian Mbappe daripada Neymar, namun Presiden Florentino Perez lebih menginginkan sang bintang asal Brasil.

Ronaldo mengakhiri masa baktinya yang telah berjalan sedekade dengan Los Blancos pada musim panas ini, usai bergabung dengan Juventus dalam transfer senilai 100 juta euro.

Kehilangan sang peraih lima penghargaan Ballon d'Or banyak membuat pihak berasumsi bahwa Madrid akan mendatangkan nama besar demi menggantikan perannya dalam skuat, dengan Neymar, Mbappe dan Eden Hazard dikatakan sebagai kandidatnya.

Walau begitu, sang juara bertahan Liga Champions tidak menghabiskan uang untuk merekrut pemain besar, memutuskan untuk membawa pulang Mariano Diaz dari Lyon dan memberikan nomor punggung tujuh kepada sang pemain berusia 25 tahun ini.

Madrid tidak diragukan akan terus dikaitkan dengan para pemain bernama besar, dan McManaman merasa bahwa Mbappe jauh lebih masuk akal, meski Perez masih menginginkan Neymar.

"Jika Neymar datang, situasi akan sulit, sebab dia sebelumnya pernah bermain untuk Barca. Saya mengenal Florentino (Perez) benar-benar menginginkannya," ucap McManaman kepada Goal.

"Namun ketika Anda perlu seorang bintang yang bisa diandalkan untuk 10 tahun ke depan, saya kira Anda perlu merekrut pemain seperti Mbappe. Dia baru berusia 19 tahun dan nampaknya akan menjadi bintang besar. Jika saa harus memilih, maka saya akan memihak pada masa depan, jadi saya memilih Mbappe (sebagai pengganti ideal untuk Ronaldo)."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Neymar, Florentino Perez, PSG, Steve McManaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mcmanaman-beberkan-keinginan-perez-untuk-gantikan-ronaldo-dengan-neymar
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini