Mbappe dan Neymar Diminta PSG untuk Tidak Tunjukkan Perseteruan Mereka

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Agu 2022, 15:06 WIB
Mbappe dan Neymar Diminta PSG untuk Tidak Tunjukkan Perseteruan Mereka

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain (PSG) menuntut agar Kylian Mbappe dan Neymar menjaga perseteruan mereka dari mata publik untuk kepentingan tim, menurut laporan dari Goal.

Ketegangan antara keduanya meningkat menyusul perselisihan mengenai penalti dalam kemenangan 5-2 PSG baru-baru ini atas Montpellier pada 13 Agustus.

Neymar mencetak dua gol dalam pertandingan itu, termasuk tendangan penalti pada menit ke-43, tetapi pemain Brasil itu berdebat dengan Mbappe tentang siapa yang harus mengambilnya.

Striker Prancis itu gagal mengeksekusi penalti di awal babak dan Neymar menolak memberikan bola kepadanya untuk mengambil penalti lagi.

Dari situasi ini, laporan mengklaim bahwa perebutan kekuasaan antara keduanya telah terjadi di Parc des Princes, yang juga melibatkan Lionel Messi.

Namun, PSG telah bergerak segera untuk menutup perseteruan antara keduanya dengan menuntut agar duo tersebut setidaknya 'bermain baik di depan umum'.

Tuntutan dibuat di depan seluruh skuat Paris, dengan kekompakan tim ditekankan oleh petinggi di Parc des Princes.

Sementara itu, Mbappe ingin memperjelas bahwa dia adalah pemain utama di Paris Saint-Germain, setelah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada Mei.

Pemain Prancis itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid saat kontraknya akan berakhir.

Namun, ia menerima kontrak baru dengan juara bertahan Ligue 1, yang membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Bersamaan dengan itu, kontrak mantan striker AS Monaco itu memberikan kekuatan kepada pemain dalam pengambilan keputusan di klub.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-dan-neymar-diminta-psg-untuk-tidak-tunjukkan-perseteruan-mereka
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini