M'Bala Nzola: Pelatih Bicara Momen Saya Akan Tiba, dan Itu Sekarang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 22:00 WIB
M'Bala Nzola

M'Bala Nzola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Fiorentina, M'Bala Nzola, mengatakan bahwa pelatih Vincenzo Italiano telah memintanya untuk tetap bersabar dan 'momennya' akan segera tiba.

Meskipun tidak terlalu kekurangan peluang, M'Bala Nzola telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di depan gawang sejak bergabung dengan Fiorentina dengan kesepakatan 12 juta Euro dari Spezia pada musim panas 2023.

Sebelum pertandingan melawan Maccabi Haifa, Nzola telah mencetak empat gol dari 35 penampilan di semua kompetisi, termasuk dua gol di Serie A. Jumlah golnya di liga mencapai 13 dari 31 pertandingan untuk Spezia pada akhir musim 2022-23.

Berbicara kepada Sky Sport Italia setelah tiba di Budapest, Nzola mengakui bahwa ia sempat menghadapi kritik di awal masa-masanya bersama La Viola, namun sejak saat itu ia menyadari bahwa yang bisa ia lakukan hanyalah terus bekerja.

"Itu adalah pertandingan yang kami mulai dengan baik dengan gol saya, kami kebobolan dua kali, namun tetap tenang dan mencoba untuk kembali ke jalur yang benar. Saya senang dengan gol tersebut,” ujar Nzola.

“Namun saya mengalami masa-masa sulit pada musim ini, jadi saya hanya bekerja keras dan menunggu saat yang tepat untuk menunjukkan kemampuan saya. Pada awalnya, kritik menghampiri saya, namun saya menyadari bahwa sepak bola itu seperti kehidupan, saya hanya harus terus maju.”

"Pelatih selalu berbicara kepada saya, mengatakan bahwa saya harus terus bekerja dan momen saya akan tiba. Bahkan ketika saya tidak banyak bermain, saya tahu waktu yang tepat akan tiba dan hari ini, hari itu telah tiba."

Artikel Tag: mbala n'zola, Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbala-nzola-pelatih-bicara-momen-saya-akan-tiba-dan-itu-sekarang
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini