Maximilian Beier Masuk Daftar Belanja Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jun 2024, 14:24 WIB
Maximilian Beier.

Maximilian Beier. (Foto: Stefan Brauer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah melakukan pergerakan untuk mendatangkan penyerang Hoffenheim, Maximilian Beier, pada musim panas ini.

Manchester United telah menjadikan perekrutan striker sebagai salah satu prioritas mereka di bursa transfer musim panas, di mana Anthony Martial akan secara resmi meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer di akhir bulan.

Man United ingin mendatangkan pemain yang dapat mendukung Rasmus Hojlund musim depan, dan sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Ivan Toney dari Brentford, Joshua Zirkzee dari Bologna, dan Jonathan David dari Lille tengah dipantau.

Dilansir dari media asal Jerman, Bild, juara Inggris 20 kali itu juga tertarik pada Maximilian Beier, dan tim asuhan Erik ten Hag mendekati kubu sang striker untuk mengetahui tuntutan gajinya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada klausul rilis €32,5 juta dalam kontraknya saat ini, dan Hoffenheim akan kesulitan untuk mempertahankannya musim panas ini, karena Bayer Leverkusen, Liverpool, Nottingham Forest, dan Brentford juga disebut-sebut akan mempertimbangkan langkah mereka di bursa transfer mendatang.

Beier datang melalui sistem akademi di klub berjuluk Die Kraichgauer achtzehn99 tersebut, melakukan debut di tim utama pada tahun 2020, dan ia telah mewakili timnya saat ini dalam 46 pertandingan, mencetak 18 gol dan mencatatkan empat assist.

Sang penyerang juga menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman di Hannover pada 2021/22 dan 2022/23, mencetak 15 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 68 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, pemain internasional Jerman itu tampil gemilang untuk Hoffenheim musim lalu, dengan mencetak gol dalam 16 kesempatan dalam 33 pertandingan Bundesliga, selain mencatatkan tiga assist.

Beier masuk dalam skuat Jerman untuk Euro 2020, dan ia akan berusaha untuk menambah satu caps-nya untuk tim nasional, menjelang jendela transfer yang bisa menjadi jendela transfer yang sangat besar baginya secara pribadi.

Artikel Tag: Maximilian Beier, Manchester United, Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maximilian-beier-masuk-daftar-belanja-manchester-united
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini