Max Meyer Segera Perpanjang Kontrak, AC Milan dan Liverpool Gigit Jari

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 03 Feb 2018, 23:48 WIB
Max Meyer Segera Perpanjang Kontrak, AC Milan dan Liverpool Gigit Jari

Max Meyer Siap Perpanjang Kontrak di Schalke 04 (TheSun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa waktu terakhir gelandang muda Schalke 04, Max Meyer terus dikaitkan dengan beberapa tim ternama Eropa. Namun, pemain berusia 22 tahun itu justru dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Veltins Arena.

Kontrak Meyer bersama Schalke 04 akan segera berakhir pada musim panas mendatang. Dengan demikian, pemain kelahiran Oberhausen, Jerman itu bisa meninggalkan Schalke 04 dengan status bebas transfer. Maka dari itu, beberapa tim ternama Eropa seperti AC Milan dan Liverpool langsung menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan Meyer.

Akan tetapi Schalke 04 masih akan berusaha untuk memperpanjang kontraknya, dan klub berjuluk The Royal Blues itu berencana akan memberinya kontrak baru dengan upah sebesar 5,5 juta Euro atau senilai dengan 86 miliar Rupiah per musim.

Meyer yang diklaim memiliki hubungan harmonis dengan pelatih Schalke 04, Domenico Tedesco juga dikabarkan tergoda untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Selain itu, bersama Schalke 04 ia juga berhasil menunjukkan permainan terbaiknya, di mana musim ini ia mampu mencatat 21 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 1 gol serta menyumbang 2 assists untuk The Royal Blues.

Sementara itu, selain AC Milan dan Liverpool, Arsenal juga diklaim tertarik untuk memboyongnya keluar dari Veltins Arena. Bahkan klub berjuluk The Gunners itu sudah mengirimkan perwakilannya untuk memantau penampilan Meyer ketika Schalke 04 berhadapan dengan RB Leipzig pada laga lanjutan Bundesliga, 14 Januari yang lalu.

Meyer sendiri mulai bergabung bersama tim muda The Royal Blues sejak tahun 2009 yang lalu, setelah sebelumnya memperkuat tim muda MSV Duisburg. Meyer mulai mencatat debutnya di tim senior Schalke 04 pada tahun 2013 yang lalu.

Artikel Tag: Max Meyer, Schalke 04, Liverpool, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-meyer-segera-perpanjang-kontrak-ac-milan-dan-liverpool-gigit-jari
1937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini