Max Kilman Soal Performa Wolves: Bagus Saja Belum Cukup!

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:49 WIB
Max Kilman.

Max Kilman. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Wolverhampton Wanderers, Max Kilman, mengklaim performa timnya saat menghadapi Newcastle United sudah cukup baik namun itu belum cukup. Alasannya?

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB, Wolves menelan kekalahan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Alexander Isak, Anthony Gordon, dan Valentino Livramento.

Max Kilman sendiri mengklaim bahwa Wolves sudah tampil cukup bagus pada laga tersebut. Hanya saja, Kilman menilai Wolves seharusnya bisa memaksimalkan peluang untuk mencetak gol pertama.

"Kami memiliki banyak hal positif, terutama di babak kedua, dengan cara kami mendominasi bola. Tidak mudah untuk melakukan itu saat menghadapi Newcastle, jadi kami melakukan beberapa hal bagus, tetapi di hari lain kami mungkin bisa bertahan lebih baik dan mungkin mencetak satu atau dua gol," ujar Kilman seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami hanya perlu memulai pertandingan dengan lebih baik, karena jika kami melakukan itu, itu akan jauh lebih ketat memasuki tahap akhir pertandingan dan akan memberi kami kesempatan untuk mengambil sesuatu darinya, jadi itu jelas merupakan sesuatu yang perlu kami lihat dan mencoba untuk meningkatkan diri untuk pertandingan berikutnya," tutup Kilman.

Dengan kekalahan ini, Wolves menempati peringkat ke-10 di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 38 poin.

Artikel Tag: Max Kilman, Wolverhampton Wanderers, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-kilman-soal-performa-wolves-bagus-saja-belum-cukup
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini