Max Kilman Selangkah Lagi Merapat ke West Ham United

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Jul 2024, 17:51 WIB
Max Kilman.

Max Kilman. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers untuk merekrut pemain bertahan mereka, Max Kilman.

Max Kilman telah menghabiskan enam musim terakhir di Wolverhampton Wanderers dan telah berkembang menjadi pemain tim utama dalam beberapa tahun terakhir, mencatatkan 151 penampilan untuk klub di semua turnamen.

Kilman, yang menjadi favorit para penggemar di Molineux, ditunjuk sebagai kapten Wolves pada musim panas lalu, tak lama sebelum menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, dan ia menjadi pemain andalan di tim arahan Gary O'Neil musim lalu.

Bek tengah bertinggi badan 6 kaki 4 inci ini bermain penuh selama 90 menit di semua 38 pertandingan Premier League saat Wolves mengamankan posisi ke-14, mengakhiri musim dengan berada lima peringkat dan enam poin di belakang West Ham yang berada di posisi kesembilan.

Penampilan konsisten Kilman dipahami telah menarik perhatian beberapa klub Inggris selama 12 bulan terakhir, termasuk West Ham United yang kini dilatih oleh mantan pelatih Wolves, Julen Lopetegui.

Bulan lalu, West Ham diduga gagal dengan tawaran pembuka sebesar £25 juta untuk Kilman, di mana Wolves bersikeras bahwa mereka hanya akan menerima tawaran setidaknya £40 juta.

Newcastle United kemudian mengajukan tawaran pemain plus uang tunai untuk Kilman, termasuk gelandang tuan rumah Elliot Anderson, namun tawaran tersebut dengan cepat ditolak oleh Wolves dan Anderson telah bergabung dengan Nottingham Forest.

The Magpies telah memutuskan untuk mengalihkan perhatian mereka ke target lain, tetapi West Ham telah kembali dengan tawaran yang lebih baik dan menurut beberapa laporan, termasuk salah satunya dari jurnalis Fabrizio Romano, sebuah paket senilai £40 juta telah disepakati.

Romano menambahkan bahwa Kilman diidentifikasi oleh Lopetegui sebagai 'target utama' dan sang pemain bertahan akan menjalani tes medis pada hari Kamis sebelum menyelesaikan transfernya ke London Stadium.

Diketahui bahwa mantan klub Kilman, Maidenhead United, akan menerima 10% dari biaya transfer - sekitar £4 juta - setelah mereka memasukkan klausul penjualan saat melepas pemain asal Inggris itu ke Wolves.

Artikel Tag: Max Kilman, Wolverhampton Wanderers, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-kilman-selangkah-lagi-merapat-ke-west-ham-united
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini