Max Allegri Masih Samar Soal Masa Depannya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Apr 2018, 22:30 WIB
Max Allegri Masih Samar Soal Masa Depannya di Juventus

Allegri belum bisa pastikan masa depannya (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri masih belum bisa memastikan masa depannya di Juventus setelah musim ini berakhir, sebab memfokuskan diri untuk sisa musim jelang laga kontra Sampdoria di hari Minggu (15/4) esok.

Masa depan Allegri digunjingkan selama beberapa pekan terakhir setelah adanya ketertarikan dari Paris Saint-Germain dan Arsenal terhadapnya, dengan Il Bianconeri kembali gagal di Liga Champions setelah penalti Cristiano Ronaldo di pengujung laga menggugurkan usaha susah payah mereka menebus ketertinggalan tiga gol di Santiago Bernabeu pada babak perempatfinal di hari Rabu (11/4) lalu.

"Saya masih belum berbicara dengan klub soal itu (masa depan). Saya bisa katakan bahwa hasil di perempatfinal Liga Champions tidak akan memengaruhi keputusan ini," tegas Allegri dalam konferensi pers. "Jika ada sesuatu maka itu adalah hal yang membuat saya akan terus lanjut."

"Saya tidak akan beristirahat dari kepelatihan selama setahun sebab saya masih termotivasi dan ingin terus bekerja. Tentu saja, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup. Saat ini, kami harus tetap berkonsentrasi di sisa musim."

Allegri dan Juventus masih mengejar gelar Scudetto ketujuh beruntun di musim ini dan berusaha menjaga selisih empat poin dari Napoli di klasemen jelang laga kontra Sampdoria di Allianz Stadium.

"Kami masih harus memainkan banyak laga, kami masih harus meraih gelar Scudetto dan juga Coppa Italia sebab hingga saat ini, kami belum memenangkan apapun di musim ini."

Si Nyonya Tua juga akan berlaga di final Coppa Italia dengan menghadapi AC Milan di tanggal 9 Mei mendatang.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-allegri-masih-samar-soal-masa-depannya-di-juventus
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini