Mauro Icardi: Trofi Piala Super Prancis Belum Cukup!

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 07:31 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Mauro Icardi (Foto: Denis Charlet/AFP)

Berita Piala Super Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, tak menampik bahwa gelar juara Trophee des Champions memiliki arti penting bagi Les Parisiens. Namun Icardi menilai trofi itu saja belum cukup.

Paris Saint-Germain sukses merengkuh trofi pertama mereka di musim ini usai menumbangkan Marseille di final Trophee des Champions. Pada pertandingan yang digelar di Stade Bollaert-Dellelis, Kamis (14/1) dini hari WIB, PSG mereih kemenangan dengan skor 2-1. Adapun dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Mauro Icardi dan Neymar, sementara satu gol balasan I'OM dicetak oleh Dimitri Payet.

Sesaat setelah laga usai, Icardi tak menampik bahwa trofi Piala Super Prancis memiliki makna yang sangat penting bagi timnya. Namun bomber asal Argentina menilai trofi itu saja belum cukup bagi timnya.

"Trofi pertama selalu memiliki peran yang sangat penting," ujar Icardi dilansir dari laman resmi PSG.

"Selalu penting untuk memenangkan trofi setelah musim lalu kami memenangkan banyak trofi yakni gelar juara di liga, Coupe de France dan Coupe de la Ligue. Kini kami memenangkan trofi ini, dari sudut pandang pribadi trofi ini sangat penting."

"Saya harus terus mencetak gol dan membantu tim dengan segala cara untuk membawa kami meraih lebih banyak gelar. Saya ingin melakukan itu bagi tim dan Paris Saint-Germain," pungkasnya.

Setelah menjadi juara di Piala Super Prancis, PSG juga masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di empat kompetisi tersisa yakni Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Liga Champions.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Trophee des Champions

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini