Mauro Icardi Segera Tinggalkan Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Apr 2020, 09:25 WIB
Mauro Icardi Segera Tinggalkan Paris Saint-Germain

Mauro Icardi (Foto: Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan telah membatalkan niat mereka untuk mempermanenkan status Mauro Icardi di musim panas tahun ini. Kembali ke Inter Milan?

Icardi sendiri meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun lalu untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim di Paris Saint-Germain. Meski di awal kedatangannya sempat diragukan, namun Icardi berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu omber papan atas di Eropa dengan mencetak 20 gol dan menyumbang empat assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, pihak manajemen PSG sempat dikabarkan akan mempermanenkan status Icardi dengan nilai 75 juta euro. Kebetulan Les Parisiens juga kemungkinan besar akan kehilangan mesin gol mereka, Edinson Cavani.

Dilansir dari Goal, belakangan Icardi justru lebih tertarik untuk melanjutkan karier di Italia. Akan tetapi jika menilik hubungannya dengan Inter Milan selaku klub pemiliknya kini yang kurang harmonis, kemungkinan besar Nerazzurri akan melepasnya ke klub lain di jendela transfer selanjutnya.

Dalam laporan tersebut juga dikabarkan bahwa istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, juga telah memberikan konfirmasi kepada manajemen PSG bahwa masa depan bomber berusia 27 tahun itu bukan di kota Paris.

Dalam laporan lainnya, La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa direktur olahraga PSG, Leonardo, telah mengetahui niatan Icardi untuk kembali ke Italia. Leonardo bahkan sudah memberikan lampu hijau untuk mengakhiri masa pinjam jika memang Icardi tak memiliki niat untuk bertahan lebih lama lagi di Parc des Princes.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Inter Milan

1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini