Mauro Icardi Bisa Jadi Kunci Mudah Bagi Inter Untuk Dapatkan Edin Dzeko

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 05 Agu 2021, 13:30 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Rencana kepindahan Mauro Icardi ke AS Roma bisa jadi momentum bagus bagi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan target lama mereka, Edin Dzeko.

Menurut laporan terbaru dari La Repubblica, AS Roma saat ini sedang berupaya melakukan negosiasi besar dengan mendatangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain. Negosiasi tersebut kini sudah melewati tahap lanjut.

Giallorossi dilaporkan akan meneruskan negosiasi jika mereka berhasil menjual Edin Dzeko di musim panas ini. AS Roma cukup kesulitan menjual mantan pemain Manchester City tersebut karena gajinya yang sangat tinggi, mencapai 8 juta Euro.

Kondisi ini bisa dimanfaatkan Inter Milan untuk bisa mendapatkan sang pemain dengan harga yang murah. Terlebih Dzeko dipastikan tidak akan nyaman berada di Olimpico karena posisinya terancam oleh pemain asal Argentina tersebut.

Kondisi ini dinilai sempurna mengingat Inter saat ini sedang menjalin komunikasi dengan Chelsea terkait transfer Romelu Lukaku. Kepergian pemain asal Belgia tersebut bisa membuat Dzeko tetap berada di tim utama.

Inter sendiri memang sedang berusaha mendatangkan striker baru, terutama setelah Chelsea dilaporkan siap memenuhi permintaan Inter dengan menawarkan uang sebesar 120-130 juta Euro sebagai syarat membawa pulang Lukaku.

Terlebih Lukaku sendiri menyatakan siap meninggalkan Giuseppe Meazza jika tim yang mendekatinya adalah Chelsea atau Real Madrid. Kondisi ini membuat dua syarat Inter untuk melepas Lukaku telah terpenuhi, yakni permintaan sang pemain dan harga yang cocok.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Mauro Icardi, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-icardi-bisa-jadi-kunci-mudah-bagi-inter-untuk-dapatkan-edin-dzeko
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini