Mauro Icardi Belum Dapat Perpanjangan Kontrak dari Inter

Penulis: Daniel Fernandez
Rabu 19 Des 2018, 05:00 WIB
Mauro Icardi Belum Dapat Perpanjangan Kontrak dari Inter

Mauro Icardi/ Times Now

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saga transfer Mauro Icardi kembali memanas setelah Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, melontarkan pernyataan yang menegejutkan. Seperti diketahui, Wanda Nara beberapa hari yang lalu mengabarkan sedang memeriksa berkas kontrak baru untuk sang suami, namun kini dia mengatakan bahwa Inter belum memberikan proposal kontrak baru untuk Icardi.

Wanda Nara pun menambahkan bahwa Inter Milan ingin menjual striker andalan mereka tersebut ke Juventus. Meski begitu Wanda memastikan bahwa prioritas Icardi adalah untuk bertahan di Giuseppe Meazza, meski dirinya tidak ingin menutupi bahwa ada yang tidak beres antara Icardi dan Inter Milan.

"Mauro memperpanjang kontraknya bersama Nike untuk 9 tahun ke depan di London. Inter? Kita masih jauh dari kata sepakat. Apa yang sudah beredar di media beberapa hari lalu sangat menganggu saya. Tidak ada satu pun yang meminta penjelasan dari saya," ujar Wanda Nara kepada Tiki Taka.

"Icardi adalah seorang pesepak bola yang kualitasnya tidak perlu lagi diperdebatkan, kontraknya harus diperpanjang dari waktu ke waktu. Bursa transfer? Saya lebih baik tidak membicarakan hal itu, meskipun saya tertawa mendengar bahwa Icardi tidak akan dijual," lanjut Wanda Nara.

"Manajemen Inter Milan menghubungi saya ketika tim sedang berjuang di Liga Champions, tetapi saya berkata lebih baik untuk menunggu hingga fase grup berakhir. Anda melihat bagaimana saya ingin Inter lolos, dan begitu sedihnya saya setelah pertandingan tersebut. Inter belum memberikan penawaran kontrak baru bagi Icardi. Saya harus berdiskusi dengan mereka dan saya belum melakukan hal tersebut."

"Inter ingin menjual Icardi ke Juventus, tetapi Mauro menolaknya karena ingin tetap bertahan di Inter Milan," tutup wanita berusia 32 tahun ini.

Juventus memang sempat mempertimbangkan untuk merekrut Icardi di awal musim lalu, namun dengan moncernya permainan Mario Mandzukic Juventus tidak lagi butuh penyerang baru. Namun masih ada Real Madrid yang masih berhasrat untuk mendatangkan Mauro Icardi. Pengakuan Wanda Nara ini tentu menjadi kabar baik untuk El Real.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Mauro Icardi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-icardi-belum-mendapatkan-perpanjangan-kontrak-dari-inter
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini