Maurizio Sarri Umbar Kekecewaan Usai Lazio Ditaklukkan Bologna

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Nov 2023, 07:21 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengumbar kekecewaannya setelah Lazio menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Bologna di pertandingan Serie A Jumat malam lalu. Pelatih meradang setelah timnya kembali menunjukkan penampilan di bawah standar, di mana mereka hanya menorehkan satu tembakan tepat sasaran.

Maurizio Sarri tidak bisa mengeluh mengenai penampilan lini pertahanan Lazio, akan tetapi pergerakan lini serang mereka dipertanyakan terutama setelah tertinggal di awal babak kedua. The Aquile telah melepaskan tiga kemenangan beruntun di Serie A akan tetapi cara yang mereka lakukan membuat bos mereka meradang.

“Di babak pertama kami memiliki penguasaan bola yang banyak, 71% berbanding 29%. Bologna menguasai bola di area penalti mereka. Babak pertama kami berada di level yang sama di Reggio Emlia. Kami tidak bisa mencetak gol dan kami kebobolan satu gol di awal babak kedua,”ujar sang pelatih via LaLazioSiamoNoi.

Gol kemenangan Rossoblu yang dicetak oleh Lewis Ferguson di awal babak kedua membantu mereka menyalip Biancocelesti di klasemen Serie A. tapi yang lebih penting membuat The Aquile beresiko finis dengan posisi yang lebih rendah tergantung hasilnya.

“Dalam hal permainan, di babak pertama di Reggi Emilia berjalan seimbang, kami tidak bisa mencetak gol, dan itu sulit untuk dimengerti, meski para penyerang sama dan memiliki cara bermain yang sama,”ujar Sarri.

“Saya mengharapkan lini serang lebih garang meski dalam cara yang tidak terorganisir, kami tampil buruk dalam beberapa sudut pandang, dan itu sudah cukup terbukti.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-umbar-kekecewaan-usai-lazio-ditaklukkan-bologna
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini