Maurizio Sarri Yakinkan Roman Abramovich Untuk Tidak Jual Chelsea

Penulis: Abien Novant
Rabu 05 Sep 2018, 22:30 WIB
Maurizio Sarri Yakinkan Roman Abramovich Untuk Tidak Jual Chelsea

Source : Nujibon.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris : Manajer Chelsea yang baru Maurizio Sarri dikabarkan tengah berusaha meyakinkan pemilik klub Roman Abramovich untuk tidak menjual klub biru London ke pihak lain.

Manajer asal Italia datang untuk menggantikan Manajer Italia lainnya Antonio Conte di Chelsea musim ini. Dengan pemahaman sepakbola menyerangnya, Sarri berhasil membuktikan dengan kemenangan empat laga beruntun yang kini menjadi salah satu pesaing untuk merebut gelar Premier League.

Abramovich dikabarkan sudah tidak mempunyai hasrat memiliki klub lagi. Dalam berita yang diriis Daily Star, taipan asal Rusia ini siap melepas Chelsea dengan kesepakatan diangka 2 Milliar Poundsterling. Hal ini imbas dari iklim ekonomi Eropa yang tidak menentu, dan yang paling baru adalah visa dari Abramovich ditolak masuk Inggris.

Dalam rilis berita yang sama, seorang sumber mengatakan bila proses penjualan Chelsea awalnya akan dilakukan oleh Abromovich namun selepas datangnya Sarri hati bos asal Rusia tersebut kembali tenang.

"Tepatnya pada akhir musim lalu, dia (Roman Abramovich) sudah siap menjual klub dan tidak ingin berada dalam bisnis di klub. Namun kedatangan Sarri membuat suasana hatinya tenang dan mungkin hal tersebut tidak akan terjadi.

"Tidak bisa saya tutupi bila Sarri mempunyai andil untuk meyakinkan Abramovich tidak menjual klub. Dirinya mungkin menjadi orang pertama yang menentang penjualan klub ke pihak lain," kata seorang sumber tersebut.

Abramovich telah menjadi pemilik Chelsea sejak 2003, selama rentan waktu itu The Blues, telah memenangkan banyak gelar dari lima kali gelar Premier League dan Satu gelar Liga Champions dan Liga Europa.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, Roman Abramovich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-meyakinkan-roman-abramovich-untuk-tidak-jual-chelsea
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini