Mauricio Pochettino Tanggapi Cemoohan dari Pendukung Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Mar 2024, 11:30 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Stephanie Meek - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino menegaskan bahwa ia memahami rasa frustrasi para pendukung Chelsea yang menyerukan pemecatannya saat bermain imbang 2-2 dengan Brentford pada Sabtu (2/3) malam WIB.

Nicolas Jackson membawa The Blues unggul di babak pertama di Gtech Community Stadium, namun Brentford berbalik unggul di menit ke-69 melalui Mads Roerslev dan tendangan akrobatik Yoane Wissa. Melihat tim mereka tertinggal 2-1, para pendukung Chelsea mulai menyanyikan nama Jose Mourinho dan mantan pemilik Roman Abramovich, sementara juga memberikan cemoohan kepada Todd Boehly.

Namun untuk pertama kalinya musim ini, para pendukung mulai meneriakkan yel-yel menentang Mauricio Pochettino saat 'fuck off, Mauricio' terdengar dari tribun penonton di Gtech Community Stadium. Ketika ditanya tentang nyanyian yang menentangnya, Pochettino mengatakan: "Ya, saya telah diberitahu tetapi jujur saja saya tidak mendengarnya.

"Sulit bagi saya untuk memahami mengapa saya tidak bisa... Saya tidak tahu, saya harus percaya dengan apa yang Anda katakan kepada saya, tetapi itu normal, kami tertinggal 2-1 dalam pertandingan, ini tentang mengekspresikan rasa frustrasi, tentu saja kami bertanggung jawab, sayalah yang bertanggung jawab, saya pelatih kepala."

Ketika ditanya apakah dia khawatir tentang hubungannya dengan para pendukung Chelsea, Pochettino mengatakan: "Tidak, saya tidak khawatir. Kami harus menerima hubungan ini. Seseorang bertanya kepada saya, 'apakah Anda merasakan cinta dari para penggemar? Tidak. Kami perlu membangun hubungan antara staf pelatih dan para penggemar, Anda membangun hubungan Anda melalui memenangkan pertandingan.

"Namun saat ini kami tidak dapat memenuhi ekspektasi tersebut. Ketika kami tidak memenuhi ekspektasi, apakah kami akan meminta cinta? Biasanya dalam sepak bola, ketika ada rasa frustrasi, Anda akan membayarnya dengan pelatih atau orang-orang yang memiliki tanggung jawab.

"Saya tidak meminta apa pun, saya akan terus bekerja dan mengubah persepsi ini, mengubah untuk memenangkan pertandingan, kami sekarang memiliki satu minggu untuk mempersiapkan diri menghadapi Newcastle dan mencoba untuk menang dan terus bergerak dan menekan."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tanggapi-cemoohan-dari-pendukung-chelsea
3844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini