Mauricio Pochettino: PSG Seharusnya Bisa Kalahkan Lyon

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 07:45 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Lyon. Pochettino mengaku kecewa karena menilai Les Parisiens seharusnya bisa meraih kemenangan.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan journee ke-20 Ligue 1. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Lyon di Parc OL, Senin (10/1) dini hari WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, PSG yang tampil tanpa diperkuat oleh Neymar Jr dan Lionel Messi tertinggal lebih dulu usai Lucas Paqueta berhasil membobol gawang Keylor Navas di menit ketujuh. PSG sendiri baru bisa menyamakan kedudukan usai pemain pengganti, Thilo Kehrer, mencetak gol di menit ke-76.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino lantas memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku sangat kecewa lantaran seharusnya PSG bisa memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya pikir kami tampil lebih baik, tapi kebobolan di awal pertandingan yang membuat kondisi sangat sulit untuk bisa dikendalikan," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir kami telah menunjukkan upaya yang bagus, kami menciptakan lebih banyak peluang, kami juga mendominasi permainan. Pada akhirnya kami hanya mampu bermain imbang, kami sedikit kecewa karena saya pikir kami seharusnya memenangkan pertandingan ini."

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga memberikan komentar terkait empat pergantian pemain yang dilakukannya termasuk tiga di antaranya adalah pemain yang berasal dari akademi yakni Eric Junior Dina Edimbe, Xavi Simons, dan Edouard Michut. Sementara satu lagi adalah sang pencetak gol penyeimbang, Kehrer. Pochettino mengaku sangat puas dengan kontribusi para pemain pengganti di laga itu.

"Perubahan pemain yang dilakukan? Anda selalu melakukan perubahan karena ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada tim," ujarnya melanjutkan.

"Itu selalu sangat bagus ketika pemain yang datang dari bangku cadangan membuat dampak besar dan hari ini ada dampak besar ketika mereka berada di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-psg-seharusnya-bisa-kalahkan-lyon
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini