Mauricio Pochettino Dapat Dukungan untuk Tangani Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 07 Nov 2020, 07:00 WIB
Mauricio Pochettino dapat dukungan untuk jadi manajer Manchester United

Mauricio Pochettino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Beberapa pemain Manchester United dikabarkan memberi dukungan pada Mauricio Pochettino untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer United.

Ole Gunnar Solskjaer mendapat tekanan berat di Old Trafford mengikuti kekalahan 2-1 atas Istanbul Basaksehir pada Rabu (4/11). Saat ini, mereka juga berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Premier, hanya 4 poin dari zona degradasi.

Sementara Mauricio Pochettino sudah tak melatih sejak meninggalkan Tottenham pada November lalu, dan Setan Merah juga sadar bahwa mantan pelatih Espanyol itu kini siap kembali melatih.

Manchester United akan bertandang ke Goodison Park pada Sabtu (7/11), dan jika kalah maka perolehan poin mereka akan jadi 1 poin di atas zona degradasi.

Klub juga menyadari bahwa mereka terancam kehilangan peluang untuk merekrut Pochettino jika mereka terus seperti saat ini, dan Daily Mail mengklaim bahwa ada dukungan ‘signifikan’ dari beberapa pemain United untuk Pochettino.

Meskipun klub belum tentu menginginkan Solskjaer dipecat, namun Pochettino jelas adalah kandidat potensial untuk menggantikan pelatih asal Norwegia itu.

Namun Setan Merah nampaknya tak bisa terus-menerus berdiam diri karena Pochettino diklaim sudah bicara dengan ‘klub papan atas’ dalam beberapa pekan terakhir, dan kemungkinan dia akan menerima tawaran menarik selanjutnya yang datang jika Setan merah tak juga mengambil langkah.

Untuk saat ini, Solskjaer masih mendapat dukungan dari direksi klub, namun belakangan mulai timbul kekhawatiran dengan performa tim mereka belakangan ini.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-dapat-dukungan-untuk-tangani-manchester-united
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini