Mau Tebus Douglas Luiz, Arsenal Harus Setor Segini ke Aston Villa

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Jun 2024, 12:30 WIB
Aston Villa mulai pasang harga untuk Douglas Luiz, yang saat ini menjadi salah satu pemain incaran Arsenal di bursa transfer musim panas / via Getty Images

Aston Villa mulai pasang harga untuk Douglas Luiz, yang saat ini menjadi salah satu pemain incaran Arsenal di bursa transfer musim panas / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Arsenal menyatakan tertarik untuk merekrut Douglas Luiz dari Aston Villa musim panas ini. The Villans pun lalu mematok harga lumayan tinggi untuk bintang andalannya tersebut.

Arsenal sudah lama sebenarnya mengincar tanda tangan Douglas Luiz. Di tahun 2022 silam, Meriam London sebenarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain, namun Aston Villa saat itu menolak melepas Luiz.

Kini di bursa transfer musim panas 2024, The Gunners kembali mengarahkan radar mereka terhadap Luiz.

Sebab di skuat asuhan Mikel Arteta, Mohamed Elneny sudah resmi meninggalkan klub dan Thomas Partey diklaim juga bakal ikut hengkang ke salah satu klub kontestan Liga Pro Saudi.

Sosok gelandang bertahan tangguh pun jadi fokus utama Meriam London dan Luiz menjadi pemain yang kembali diinginkan oleh pelatih Mikel Arteta.

Bila melansir dari The Mirror, Villa diberitakan siap berpisah dengan Luiz musim panas ini.

Nominal harga yang ditetapkan untuk gelandang berusia 26 tahun itu adalah 50 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp 1,03 triliun.

Selain Arsenal, tim lain yang diberitakan menaruh minat juga pada Luiz musim panas ini adalah Juventus.

Pada ajang Premier League musim lalu, Luiz tampil impresif bersama Villa dan berhasil mengantarkan tim asal Kota Birmingham tersebut finish empat besar.

Dari 35 pertandingan EPL musim kemarin, Luiz berhasil mencetak 9 gol dan 5 assists untuk tim asuhan Unai Emery.

Artikel Tag: douglas luiz, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mau-tebus-douglas-luiz-arsenal-harus-setor-segini-ke-aston-villa
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini