Mau Cuci Gudang, Duo Milan Siap Belanda di Chelsea Mart

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mar 2023, 16:00 WIB
Pemain Chelsea, Trevoh Chalobah

Trevoh Chalobah/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Termasuk Duo Milan, klub-klub Serie A dilaporkan memantau beberapa pemain Chelsea setelah the Blues mengumumkan kerugian 138 juta Euro di tahun 2022.

Chelsea merilis laporan keuangan tahunannya pada hari Senin, yang mengonfirmasi mereka mengalami kerugian sebesar 138 juta Euro. Jumlah tersebut mayoritas disebabkan oleh beberapa pembelian pemain baru di awal musim.

Meski mereka mengonfirmasi klub tetap mematuhi peraturan keuangan UEFA dan Liga Premier, namun Calciomercato.com mengklaim situasi keuangan the Blues akan memaksa mereka untuk menjual beberapa pemain di musim panas ini.

Kondisi ini akan dimanfaatkan beberapa klub Serie A untuk mendapatkan beberapa pemain the Blues yang akan dikeluarkan dari Stamford Bridge demi menyeimbangkan keuangan klub.

Ruben Loftus-Cheek merupakan target jangka panjang AC Milan dan menurut laporan tersebut, pemain asal Inggris tersebut bisa pergi dengan harga 25 juta Euro.

Callum Hudson-Odoi juga akan kembali dari masa pinjamannya di Bayer Leverkusen di akhir musim nanti, dan juga sedang dipantau oleh AC Milan.

Rival kota Rossoneri, Inter Milan, dilaporkan sedang mengincar Trevoh Chalobah, salah satu kandidat kuat pengganti Milan Skriniar yang akan meninggalkan klub di musim panas nanti menuju Paris Saint-Germain.

Pierre-Emerick Aubameyang telah dikaitkan dengan Milan dan Inter, dimana pemain asal Gabon tersebut bisa mengakhiri kontraknya dengan skema pemutusan kontrak.

Hakim Ziyech dan Christian Pulisic juga muncul sebagai target yang mungkin untuk Milan dan AS Roma. Giallorossi telah melakukan pembicaraan dengan bintang Maroko itu pada bulan Januari sebelum transfer Nicolò Zaniolo ke Galatasaray.

Edouard Mendy juga jadi pilihan untuk Juventus dan bisa dimasukkan dalam kesepakatan pertukaran untuk Dusan Vlahovic, meskip Bianconeri enggan menjual penyerang mereka sebagai gantinya.

Terakhir, Romelu Lukaku akan kembali ke Bridge dari Inter Milan di akhir musim, tetapi Beppe Marotta telah mengkonfirmasi bahwa Nerazzurri dapat duduk bersama Chelsea lagi, mencoba memperpanjang pinjaman Lukaku selama satu musim lagi.

Artikel Tag: Chelsea, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mau-cuci-gudang-duo-milan-siap-belanda-di-chelsea-mart
2350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini