Matuidi Jamin Bertahan di Juventus Meski Dikaitkan dengan Lyon

Penulis: Rei Darius
Senin 24 Feb 2020, 16:45 WIB
Matuidi Jamin Bertahan di Juventus Meski Dikaitkan dengan Lyon

Blaise Matuidi akan bertahan di Juventus (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Blaise Matuidi mengonfirmasi niatannya untuk tetap memperkuat Juventus pada musim depan, dengan mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya yang seharusnya berakhir pada musim panas mendatang.

Meski sudah berusia 32 tahun, Matuidi tetap memegang peranan sentral di lini tengah Juventus, dengan hanya absen tiga kali dari laga-laga yang dimainkan Il Bianconeri di Serie A pada musim kompetisi 2019/2020 ini, selagi tampil dalam lima dari enam laga yang mereka mainkan di babak penyisihan grup Liga Champions.

Kontrak yang ditandatanganinya saat direkrut dari Paris Saint-Germain pada tahun 2017 lalu hanya berlaku hingga musim panas tahun ini, namun Matuidi memiliki opsi untuk memperpanjangnya semusim lagi, berdasarkan klausul yang ada di dalamnya.

Dan kini sang gelandang tim nasional Prancis tersebut mengonfirmasinya, dengan berkata kepada Le Figaro:"Saya akan tetap di sini, kontrak saya menyertakan sebuah klausul untuk bermain setahun lagi dan klub telah memutuskan untuk mengaktifkannya. Saya sangat bahagia bisa melanjutkan karier di sini.

"Saya tidak pernah memiliki keraguan sebab saya merasakan kepercayaan dari semua pihak terkait. Itu sudah pasti bahwa saya menjadi semakin menua dan dalam pilihan ini, saya juga berpikir tentang keluarga saya, yang mencintai Turin."

Matuidi sebelumnya dikaitkan untuk kembali ke negara asalnya, seiring dengan kabar yang menyebutkan ketertarikan Lyon, yang akan menjadi lawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama akan digelar di Groupama Stadium pada hari Rabu (26/2) mendatang.

Artikel Tag: Blaise Matuidi, Juventus, Lyon

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini