Mattias Vecino Masuk ke Dalam Daftar Belanja AC Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 02:30 WIB
Mattias Vecino saat tampil di Serie A bersama Inter Milan di musim lalu.

Mattias Vecino (Foto: Danilo Di Giovanni/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mattias Vecino dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Rossoneri diwartakan tertarik untuk meminjam pemain asal Uruguay itu selama satu musim.

Mattias Vecino dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang akan dikorbankan oleh Inter Milan di jendela transfer musim panas tahun ini. Bukan tanpa alasan kenapa Nerazzurri ingin melepas Vecino ke klub lain, salah satunya adalah niat untuk merampingkan jumlah anggota tim.

Dilansir dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport, mengabarkan bahwa AC Milan tertarik untuk mengamankan servis Mattias Vecino di musim panas ini. Nantinya Rossoneri berniat untuk meminjam pemain asal Uruguay itu selama satu musim ke depan.

Kabar ketertarikan AC Milan untuk mendatangkan Vecino nyatanya bukanlah cerita yang baru. Pasalnya pada Januari lalu pihak Inter semnpat memiliki keinginan untuk menukar Vecino dengan Franck Kessie. Namun tanpa alasan yang jelas, transfer tersebut batal terwujud.

Inter hanya ingin kesepakatan permanen

Sementara itu seperti kabar yang dilansir dari FCInterNews.it, Inter Milan dikabarkan hanya tertarik untuk melepas Mattias Vecino di kisaran angka 18 hingga 20 juta euro. Artinya opsi meminjamkan sang pemain ke klub lain saat ini belum terlintas dalam rencana La Beneamata.

Bukan tanpa alasan kenapa Inter ingin melepas Vecino secara permanen. La Beneamata kabarnya membutuhkan tambahan dana segar untuk membantu kondisi keuangan klub usai terus merugi di selama pandemi virus corona. Terlebih Conte juga memiliki untuk kembali memperkuat skuad Inter dengan mendatangkan muka-muka baru di san Siro.

Vecino masih dibekap cedera

Akan tetapi upaya Inter Milan untuk melepas Mattias Vecino secara permanen dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu diprediksi akan absen hingga Oktober mendatang karena harus menjalani masa pemulihan usai menjalani operasi lutut akibat cedera yang dideritanya. Kondisi tersebut nyatanya bisa saja membuat beberapa klub peminat menjadi 'hilang selera'.

Selain AC Milan, Torino dan Hellas Verona juga dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan karier sang pemain.

Artikel Tag: mattias vecino, Inter Milan, AC Milan

3639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini