Mattia Perin Minta Juventus Konsisten Usai Kalahkan Lazio 1-0

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Feb 2023, 19:45 WIB
Mattia Perin

Mattia Perin ingin Juventus konsisten setelah sukses kandaskan Lazio di perempat final Coppa Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper Juventus, Mattia Perin, berharap timnya segera menemukan konsistensi seusai kemenangan 1-0 atas Lazio di perempat final Coppa Italia, Jumat (3/2) dini hari tadi WIB.

Mattia Perin bermain menggantikan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang Si Nyonya Tua kala gol Gleison Bremer yang memaksimalkan umpan Filip Kostic menjadi pembeda dalam laga perempat final Coppa Italia.

Ini menjadi hasil yang positif bagi Juventus, yang telah melalui tiga laga terakhir di Serie A tanpa kemenangan selagi dua di antaranya adalah kekalahan.

Kekalahan 0-2 dari Monza terasa begitu memalukan dan Perin berharap kemenangan atas Lazio menjadi pemantik kebangkitan Bianconeri.

"Kami bereaksi dengan baik setelah tidak melaksanakan tugas di laga kontra Monza. Kami memiliki komitmen dan kepribadian, ketika dalam keadaan ini, kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang memenangkan delapan laga beruntun," kata Perin sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

"Kami konsisten hingga jeda Piala dunia. Kami menyadari bahwa kami tidak memiliki performa yang sama pada tahun baru meskipun mampu meraih dua kemenangan beruntun. Kami tetap bersatu, kami pantas untuk melihat banyak hal menimbang dari bagaimana kami berlatih," tandasnya.

Juventus akan menghadapi Inter Milan di semifinal Coppa Italia, namun laga terdekat adalah menghadapi Salernitana, yang nampaknya adalah rival mereka di klasemen karena pengurangan 15 poin.

"Masa lalu tidak lagi penting. Pertandingan kontra Inter selalu hebat, itu adalah Derby d'Italia, namun kami harus berpikir tentang membalas dendam. Kami fokus dari satu laga ke yang lainnya, kini kami punya Salernitana, itulah satu-satunya meraih kembali konsistensi."

Artikel Tag: Mattia Perin, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mattia-perin-minta-juventus-konsisten-usai-kalahkan-lazio-1-0
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini