Mattia De Sciglio Segera Perbarui Kontrak dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 06:00 WIB
Mattia De Sciglio

Mattia De Sciglio segera tanda tangani kontrak baru dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mattia De Sciglio siap untuk segera menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Juventus, meskipun itu berarti gajinya dipangkas setengahnya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, kontrak baru yang akan ditandatangani oleh De Sciglio akan membuatnya menerima hanya 1,5 juta euro saja per tahun, menurun 50 persen dari gajinya saat ini yang berjumlah 3 juta euro per tahun.

Lebih lanjut, warta ini dikonfirmasi oleh jurnalis Romeo Agresti, bahwa meskipun belum ada peresmian perihal kesepakatannya namun kedua belah pihak telah bersepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Masa bakti sang pemain tim nasional Italia akan segera habis pada 30 Juni mendatang, namun dia merupakan salah satu pemain kesukaan Massimiliano Allegri dan telah meraih kembali tempatnya di skuat sekembalinya dari masa pinjaman bersama Olympique Lyon pada musim lalu.

Musim ini, sang full-back berusia 29 tahun telah bermain dalam 20 pertandingan Serie A. Dia bisa diandalkan di kedua sisi sayap lini pertahanan ketika dibutuhkan.

Mattia De Sciglio telah bermain untuk Juventus sejak musim panas tahun 2017. Dia direkrut dari AC Milan dengan mahar sekitar 12 juta euro. Sejak saat itu, dia telah bermain 91 kali untuk tim, dengan memenangkan tiga gelar Scudetto, tiga Piala Super Italia, dan sebuah Coppa Italia.

Pelatih Juve pada saat ini, Allegri, adalah orang yang mengorbitkan De Sciglio dari tim akademi AC Milan. Dia pula yang membawanya ke Juve hingga kini mendapatkan tempatnya kembali meski kontraknya hendak habis.

Artikel Tag: Mattia De Sciglio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mattia-de-sciglio-segera-perbarui-kontrak-dengan-juventus
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini