Mattia De Sciglio Bersedia Pangkas Gaji Demi Perpanjang Kontrak di Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Mei 2022, 02:00 WIB
Mattia De Sciglio

Mattia De Sciglio siap potong gaji demi Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, Mattia De Sciglio tinggal sedikit lagi untuk mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Juventus, meskipun harus rela gajinya dipangkas.

Sang full-back berusia 29 tahun telah menemukan kembali performanya di Turin pada musim ini, seiring dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan. Sebelumnya, dia sempat menjalani masa pinjaman selama semusim di Lyon pada musim lalu.

De Sciglio membuktikan bahwa kebisaannya untuk bermain di kedua sisi sayap pertahanan telah menjadi sangat berguna bagi Allegri. Terbukti dengan catatan 28 penampilan di sepanjang musim ini, dengan berhasil mempersembahkan satu gol dan tiga assist.

Kontraknya akan segera habis pada bulan Juni mendatang. Juventus siap untuk memperpanjangnya namun dengan sebuah pernyataan, yaitu memangkas gajinya.

Menurut klaim dari Calciomercato, Mattia De Sciglio bersedia untuk menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun lagi, yaitu hingga Juni 2025 mendatang. Dia bahkan bersedia untuk menyerahkan gajinya yang kini bernilai 2,7 juta euro per musim menjadi hampir separuhnya, yaitu 1,5 juta euro termasuk bonus.

De Sciglio telah bermain untuk Juve sejak direkrut dari AC Milan pada musim panas tahun 2017 silam dengan harga transfer senilai 12 juta euro.

Sejak saat itu, dia sudah melakoni 90 pertandingan dengan kostum Bianconeri, dengan meraih berbagai gelar bergengsi, termasuk tiga gelar Scudetto Serie A, sebuah trofi Coppa Italia, dan sebuah Piala Super Italia.

Artikel Tag: Mattia De Sciglio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mattia-de-sciglio-bersedia-pangkas-gaji-demi-perpanjang-kontrak-di-juventus
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini