Matthijs de Ligt Akui Juventus Rindukan Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jan 2022, 05:30 WIB
Matthijs de Ligt sadari dampak kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Matthijs de Ligt dan Cristiano Ronaldo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matthijs de Ligt mengakui bahwa Juventus merasa sangat kehilangan Cristiano Ronaldo, seiring dengan kesulitan mereka untuk mencetak gol pada musim ini.

Sang mega bintang asal Portugal memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya kepada Bianconeri pada musim panas tahun lalu, tiga tahun setelah bergabung dari Real Madrid pada 2018.

Dia kembali ke Manchester United dan merenggut kontribusi golnya yang kerap melebihi 30 gol pada setiap musimnya selama bermain untuk Juventus.

Imbasnya, Si Nyonya Tua pun kesulitan untuk mencetak gol di musim ini, dengan top skor mereka, Paulo Dybala, hanya mampu mencetak di kisaran sembilan gol hingga saat ini, meskipun musim sudah berjalan lebih dari enam bulan.

Berbicara seusai kemenangan atas Udinese dengan skor 2-0 pada akhir pekan kemarin, Matthijs de Ligt mengakui bahwa Juve sangat merasakan dampak kepergian Cristiano Ronaldo.

"Saya pikir juga demikian. Cristiano adalah tipe pemain yang ketika masuk ke kotak penalti akan selalu mencetak gol, dia jarang membuang peluang. Kami kehilangan itu sejak awal musim ini," kata De Ligt kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak punya mesin gol yang mampu mencetak 30 gol per musim lagi, namun kami memerlukan semua orang untuk berkontribusi dalam menciptakan gol, dari mana saja, yang sudah mulai terjadi sekarang."

Paulo Dybala dan Weston McKennie merupakan salah satu sumber gol utama Juventus pada musim ini, dan mereka membuktikannya dalam kemenangan atas Udinese.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Cristiano Ronaldo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-akui-juventus-rindukan-cristiano-ronaldo
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini