Matteo Politano Dedikasikan Gol ke Gawang AC Monza Untuk Putrinya

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Apr 2024, 11:45 WIB
Matteo Politano

Matteo Politano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Politano dedikasikan gol ke gawang AC Monza untuk putrinya yang menonton laga di tribun U-Power Stadium. Napoli menang dengan skor 4-2.

Matteo Politano berkembang cukup baik bersama Napoli. Mantan pemain Inter Milan tersebut baru saja mencetak gol saat melawan AC Monza lewat tendangan voli yang sangat indah, menandai kebangkitan Il Partenopei di U-Power Stadium.

Kepada DAZN, Politano mengaku senang dengan gol tersebut. Dia secara khusus mendedikasikan gol tersebut untuk putrinya yang secara khusus menonton pertandingan di tribun penonton.

"Saya sangat senang hari ini, terutama karena putri saya menyaksikan langsung kemenangan ini dari tribun penonton. Saya mendedikasikan gol ini untuknya." ujar Politano.

Setelah pertandingan, putus dari Politano tersebut terlihat masuk ke dalam lapangan setelah peluit akhir pertandingan, dimana dia mengenakan jersey Il Partenopei yang dirancang khusus untuk ikut merayakan gol tersebut.

Dalam laga tersebut, anak asuh Francesco Calzona berhasil menang dengan skor 4-2, dimana mereka awalnya tertinggal lewat gol Milan Djuric. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tim tamu menyamakan kedudukan lewat sundulan Victor Osimhen. Setelah itu, tim tamu membalikkan keadaan lewat tendangan voli Matteo Politano yang ganas, dan tendangan keras Piotr Zielinski.

Monza sempat membalas kembali lewat gol Andrea Colpani, sebelum akhirnya gol tap-in Giacomo Raspadori melengkapi kemenangan Il Partenopei dengan skor 4-2.

Artikel Tag: matteo politano, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-politano-dedikasikan-gol-ke-gawang-ac-monza-untuk-putrinya
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini