Matteo Moretto Klaim Luka Jovic Masih Ulur Kesepakatan Dengan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jun 2024, 19:15 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Moretto klaim Luka Jovic masih memikirkan mengenai masa depannya, meskipun AC Milan berniat untuk memperpanjang kontraknya untuk satu musim lagi.

Luka Jovic menuju Rossoneri dengan kontrak permanen berdurasi satu tahun di akhir bursa transfer musim panas 2023. Meskipun ia tidak pernah menjadi pilihan utama pada 2023-24, AC Milan dilaporkan ingin mempertahankannya hingga 2024-25.

Keputusan Milan untuk mendatangkan sang pemain tidak lepas dari Olivier Giroud yang akan pergi untuk bergabung dengan LAFC di MLS di musim panas ini, dan Milan belum mendapatkan pemain pengganti.

Joshua Zirkzee tetap menjadi kandidat pilihan pertama, dan Armando Broja dari Chelsea juga disebut-sebut sebagai alternatif bagi lini depan Milan.

Dengan banyaknya ketidakpastian yang menyelimuti posisi penyerang tengah di San Siro, menurut laporan Matteo Moretto, Jovic berharap bisa memanfaatkan waktunya untuk mendapatkan pemahaman penuh atas perannya bersama Rossoneri.

Milan dan Jovic diperkirakan akan bertemu lagi dalam beberapa hari ke depan untuk menetapkan rencana masing-masing.

Moretto melaporkan bahwa Zenit St Petersburg telah mendaftarkan ketertarikan mereka pada Jovic, begitu pula beberapa klub di Liga Pro Saudi, meskipun belum ada tawaran konkret yang masuk.

Artikel Tag: Luka Jovic, Matteo Moretto, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-moretto-klaim-luka-jovic-masih-ulur-kesepakatan-dengan-milan
1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini