Matteo Darmian Puji Performa Inter Usai Habisi Genoa

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mar 2021, 06:57 WIB
Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian.

Matteo Darmian (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian, memberikan pujian bagi penampilan para penggawa Nerazzurri usai mereka menghabisi Genoa pada laga tadi malam. Pada kesempatan yang sama, Darmian juga turut memberikan komentar terkait keberhasilan dirinya menggantikan peran Achraf Hakimi.

Kemenangan 3-0 Inter Milan atas Genoa di San Siro, Minggu (28/2) malam WIB, nyatanya tak bisa lepas dari peran Matteo Darmian. Pasalnya Darmian merupakan pencetak gol kedua bagi Nerazzurri di laga itu usai memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Romelu Lukaku di menit ke-69.

Menanggapi kemenangan besar timnya atas Il Grifone, Darmian mengaku sangat bahagia. Dirinya juga memberikan pujian bagi penampilan Inter di laga itu.

"Kami tahu ini adalah laga yang penting dan saya pikir itu terlihat jelas dari bagaimana kami menjalaninya," ujar Darmian kepada Inter TV.

"Kami ingin langsung mencetak gol, kami masuk ke lapangan dengan determinasi dan keinginan yang tepat. Kami bisa saja mengunci kemenangan di babak pertama, tetapi kami melakukannya usai turun minum."

Sukses Gantikan Peran Hakimi

Pada pertandingan tersebut Matteo Darmian tampil penuh dan mengisi posisi sayap kanan yang ditinggalkan oleh Achraf Hakimi karena akumulasi kartu kuning. Terkait penampilan apiknya di laga itu, Darmian menegaskan bahwa dirinya selalu siap jika tenaganya dibutuhkan oleh Inter.

"Penting untuk selalu siap, masih ada banyak pertandingan untuk dijalani dan ini adalah sebuah kerja sama tim. Ini merupakan musim yang penuh intrik disebabkan oleh Covid, cedera, dan larangan bermain, sehingga kami sadar bahwa kami semua harus berkontribusi," ujarnya melanjutkan.

"Penting bagi semua orang untuk merasa dirinya penting jika kami ingin meraih berbagai tujuan. Kami adalah tim yang bersatu dan telah berkembang dalam banyak cara. Kami akrab satu sama lain dan saya pikir itu terlihat jelas di atas lapangan."

Bahagia Bisa Cetak Gol Bagi Inter

Lebih lanjut Darmian juga mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol bagi Inter Milan. Meski mengaku tak terlalu jago dalam urusan merobek gawang lawan, namun keberhasilannya membobol gawang Genoa membuatnya sangat bahagia.

"Saya mencoba untuk menembak bola di waktu yang tepat, itu adalah momen krusial untuk mengakhiri permainan," ujarnya menambahkan.

"Saya tidak terlalu terampil di depan gawang, namun saya senang dapat membantu tim."

"Kami harus meneruskan langkah kami di jalur ini, masih ada 14 pertandingan tersisa dan kami ingin berjuang hingga pertandingan terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Genoa

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini