Matteo Darmian Kembali Jadi Starter, Dumfries Jadi Cadangan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 09:15 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wingback Inter Milan, Matteo Darmian diprediksi akan jadi pilihan utama untuk mengisi posisi bek sayap kanan saat menghadapi AC Milan akhir pekan ini.

Menurut edisi cetak surat kabar Corriere dello Sport, melaporkan jika pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan memainkan Matteo Darmian sejak menit pertama. Bukan sebagai bek tengah, tapi sebagai bek sayap kanan.

Pemain berusia 33 tahun tersebut lebih diunggulkan ketimbang Denzel Dumfries yang tampil cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Darmian dan Dumfries sendiri dimainkan sejak menit pertama saat Inter berhasil meraih atas Atalanta di Coppa Italia. Bedanya, dalam pertandingan tersebut Darmian diposisikan sebagai bek tengah sebelah kanan, bukan bek sayap kanan.

Sementara Dumfries diposisikan sebagai bek kanan, yang merupakan posisi alaminya saat bermain bersama Inter, maupun timnas Belanda.

Untuk posisi bek tengah sebelah kanan, Inzaghi akan kembali memainkan Milan Skriniar sebagai pilihan utama. Sedangkan bek tengah sebelah kiri masih jadi milik Alessandro Bastoni yang tidak tergoyahkan.

Menariknya, Inzaghi dilaporkan masih bingung menentukan siapa yang akan mengisi posisi bek sebelah tengah. Posisi tersebut akan diperebutkan Stefan de Vrij, dan Acerbi yang secara bergantian mengisi posisi tersebut.

Di lini depan, kemungkinan besar akan diisi duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko yang lebih teruji, sementara Romelu Lukaku akan duduk di bangku cadangan dan kemungkinan besar baru memulai laga sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-kembali-jadi-starter-dumfries-jadi-cadangan
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini