Matic Yakin Man United Bisa Finis di Posisi Empat Besar

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jul 2020, 08:45 WIB
Matic Yakin Man United Bisa Finis di Posisi Empat Besar

Nemanja Matic (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sangat yakin The Red Devils bisa mengakhiri musim ini di peringkat empat besar. Bukan hanya itu, bintang asal Serbia tersebut juga ingin MU menjadi juara di Piala FA dan Lige Europa.

Manchester United mengawali Premier League musim 2019/20 dengan penampilan yang tak konsisten. Alhasil hal itu membuat mereka terlempar dari perburuan gelar juara di musim ini. Namun The Red Devils nyatanya masih memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Membaiknya performa Man United di paruh kedua musim ini membuat mereka kini berada di peringkat kelima dengan koleksi 58 poin dari 34 pertandingan. MU hanya tertinggal satu angka dari Leicester City dan dua angka dari Chelsea. Kedua rivalnya tersebut bahkan telah memainkan 35 laga. Artinya, andai United mampu meraih kemenangan saat menjamu Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB, maka mereka akan langsung naik ke peringkat ketiga.

Terlepas dari pertandingan dini hari nanti, Matic mengaku sangat yakin Man United saat ini memang memiliki peluang yang sangat besar untuk mengakhiri kompetisi di posisi empat besar. Bukan hanya itu, Matic juga meyakini timnya bisa menjadi juara di dua kompetisi tersisa yakni Piala FA dan Liga Europa.

"Kami berjuang, kami bermain, kami ingin finis di empat besar. Hanya ada empat pertandingan tersisa tetapi kami yakin bisa melakukannya," ujar Matic kepada Stats Perform News.

"Kami bersaing dengan Chelsea dan Leicester [City] untuk posisi empat besar. Kami tahu itu akan sulit, namun kami akan tetap mencoba dan memenangkan setiap pertandingan hingga akhir kompetisi."

"Bukan hanya itu, kami juga ingin menjadi juara Liga Europa dan Piala FA," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Premier League

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini