Matic Ungkap Perbedaan Antara Manchester United dan Chelsea Kepada Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 23 Mei 2020, 03:30 WIB
Matic Ungkap Perbedaan Antara Manchester United dan Chelsea Kepada Solskjaer

Nemanja Matic - Metro

Berita Liga Inggris: Tentang perbedaan antara Manchester United dan Chelsea, Nemanja Matic meyakini bahwa tekanan dan sorotan di United lebih besar dibanding di mantan klubnya, Chelsea.

Gelandang asal Serbia itu menghabiskan 3 tahun dalam periode keduanya di Stamford Bridge, dan dia menjadi bagian penting saat Chelsea dua kali menjuarai Liga Premier.

Namun pada 2017 lalu, manajer United saat itu, Jose Mourinho, ingin merekrut Matic, dan Chelsea akhirnya bersedia menjual Matic ke United dalam transfer senilai 40 juta pound.

Mourinho sekarang sudah meninggalkan United, dan setelah melalui awal karier yang buruk, kini Matic telah berhasil meyakinkan manajer United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, bahwa dia memiliki masa depan yang panjang di klub.

Saat bicara dengan United We Stand, Solskjaer mengungkapkan bahwa Matic pernah mengatakan kepadanya bahwa perbedaan terbesar antara kehidupan di United dan di Chelsea adalah level sorotan media yang lebih tinggi di United.

“Semua yang kami lakukan, diperbesar atau diteliti dengan cermat,” kata Solskjaer.

“Nemanja mengatakan kepada saya bahwa saat dia tinggal di London, dia bisa berjalan berkeliling dan tidak dikenali. Segera setelah dia menjadi pemain Manchester United, itu semua berubah.”

Sementara itu, United telah kembali memulai latihan pada Selasa (19/5), dan tak ada satu pun kasus positif COVID-19 yang ditemukan di antara para pemain United setelah fase pertama latihan massal.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini