Matias Soule Diperebutkan Bayer Leverkusen dan Aston Villa

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jun 2024, 19:50 WIB
Matias Soule

Matias Soule bakal dijual Juventus musim panas ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus sedang menanti tawaran untuk pemain muda berbakat mereka, Matias Soule, yang kabarnya sedang diminati Bayer Leverkusen dan Aston Villa.

Sang penyerang asal Argentina berusia 21 tahun, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain muda paling menjanjikan di sepak bola Eropa versi CIES, akan kembali ke Turin setelah masa pinjamannya habis bersama Frosinone pada musim panas ini.

Frosinone mungkin memang gagal bertahan di Serie A setelah finis ke-18 di musim ini, namun Matias Soule tampil impresif dengan mencetak 11 gol dari 36 pertandingan di Serie A.

Meski begitu, Juventus tidak berencana untuk mengandalkannya di musim depan, dan malah berpotensi menjualnya seiring dengan tingginya minat terhadap sang pemain asal Argentina pada musim panas ini.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, Bayer Leverkusen telah muncul sebagai peminat utama Soule jelang bursa transfer musim panas. 

Xabi Alonso ingin menambah sang penyerang berusia 21 tahun ke dalam skuatnya, jelang kembali ke Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, Soule telah menarik perhatian klub asal Inggris, Aston Villa, yang memerlukan penambahan kualitas di skuatnya menyusul dengan kesuksesan finis keempat di Premier League pada musim ini.

Villa akan tampil di Liga Champions juga pada musim depan, dan pelatih Unai Emery menginginkan Soule dalam skuatnya.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, kedua klub tersebut harus bersedia mengeluarkan mahar 30 juta euro untuk merekrut sang wonderkid dari Turin pada musim panas ini.

Artikel Tag: Matias Soule, Juventus, Bayer Leverkusen, Frosinone, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matias-soule-diperebutkan-bayer-leverkusen-dan-aston-villa
2784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini