Mathieu Flamini Masih Tertarik Akuisisi Saham Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Mar 2024, 10:45 WIB
Mantan gelandang Arsenal, Mathieu Flamini

Mantan gelandang Arsenal, Mathieu Flamini. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, yang kini telah menjadi miliarder, tidak menutup kemungkinan untuk membeli The Gunners suatu hari nanti.

Mathieu Flamini, yang kini berusia 40 tahun, dikenang oleh para penggemar Arsenal untuk waktunya di klub di mana ia bermain 153 kali dalam tugas pertamanya, memenangkan Piala FA dan hampir memenangkan Liga Champions pada tahun 2006.

Dia kembali ke klub untuk periode kedua pada tahun 2013, menambahkan 93 penampilan setelah menghabiskan lima tahun di AC Milan. Pada tahun 2010, ketika masih bermain sepak bola, Flamini ikut mendirikan GFBiochemicals, yang menunjukkan ketajaman bisnisnya. Kini, 13 tahun kemudian, ia memegang 60% saham di perusahaan tersebut dan menjabat sebagai CEO. Menurut Forbes, usaha ini telah memberinya kekayaan bersih sebesar 10 miliar poundsterling, cukup untuk membeli klub Premier League mana pun, termasuk Arsenal.

Pemilik saat ini, Stan Kroenke, telah menolak semua upaya sebelumnya untuk membeli klub tersebut. Namun ketika ditanya tentang kemungkinan membeli Arsenal dalam sebuah wawancara dengan The Athletic, Flamini mengatakan: "Jelas, klub-klub itu [Arsenal dan Marseille] memiliki tempat khusus di hati saya.

"Saya tidak pernah lupa dari mana saya berasal. Dalam hidup, Anda tidak akan pernah tahu, tetapi ini semua tentang kesempatan yang tepat. Saya sangat percaya pada waktu yang tepat, tempat yang tepat, orang yang tepat. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Saya seorang yang percaya. Jika Anda sangat menginginkan sesuatu, alam semesta biasanya akan memberikannya kepada Anda."

Tujuan baru Flamini dengan bisnisnya adalah untuk menciptakan alternatif ramah lingkungan untuk bahan petrokimia yang berpotensi merusak yang kita temukan dalam barang-barang sehari-hari seperti plastik, karet dan bahkan sabun mandi. CEO Spotify, Daniel Ek, adalah taipan terbaru yang gagal dalam upaya membeli The Gunners dari Kroenke.

Artikel Tag: Mathieu Flamini, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mathieu-flamini-masih-tertarik-akuisisi-saham-arsenal
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini