Mata Ajak Semua Pihak Bersatu Lawan Virus Corona

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Apr 2020, 06:50 WIB
Mata Ajak Semua Pihak Bersatu Lawan Virus Corona

Juan Mata (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengajak semua pemain serta para petinggi klub untuk bersatu menghadapi pandemi virus corona. Mata juga mendesak semua pihak untuk lebih banyak membantu perjuangan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Mata yang hingga saat ini tercatat sebagai anggota badan amal bernama Common Goal mengajak seluruh pemain sepakbola untuk memberikan sumbangan sebesar 1 persen dari gaji mereka untuk mendukung gerakan memberantas virus corona. Bahkan dia juga mendesak seluruh rekan-rekan satu profesinya di seluruh belahan dunia untuk berbuat lebih banyak lagi guna mengatasi krisis yang terjadi pada saat ini.

"Saya gembira melihat begitu banyaknya tanggapan positif dari para pemain serta pemimpin sepakbola terhadap krisis yang terjadi saat ini, namun di sisi lain juga cukup sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dalam upaya memberikan bantuan secara efektif dengan apa yang paling dibutuhkan," ujar Mata dilansir dari Goal.

"Semua orang harus bisa bersatu untuk mengatasi virus corona serta berbagai tantangan lainnya yang dihadapi oleh manusia pada saat ini."

"Bukan hanya bagi rekan saya di Common Goal, namun saya juga mendesak semua semua pemain dan pemimpin sepakbola lainnya dari seluruh dunia untuk bersatu dan membantu mengatasi krisis ini. Bersama kita bisa mengalahkan ini," pungkasnya.

Hingga saat ini virus corona telah menginfeksi 1,43 juta orang di mana lebih dari 300 ribu di antaranya meninggal dunia.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Virus Corona

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini