Masuk Radar PSMS, Gelandang Persib Bikin Pengakuan

Penulis: M. Aldi
Senin 20 Jul 2020, 19:15 WIB
Masuk Radar PSMS, Gelandang Persib Bikin Pengakuan

Ghozali Siregar

Berita Liga 1 Indonesia : Winger Persib, Ghozali Siregar kini dalam radar PSMS Medan yang sedang mengumpulkan pemain-pemain asal Sumatera Utara. Dia dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan tim anggota Liga 2 2020 itu.

Pria yang akrab disapa Gozo itu lalu angkat bicara soal rumor yang menyebut dia akan hijrah ke PSMS. Diakui Gozo memang ada kontak antara dirinya dengan tim Ayam Kinantan. Namun menurut dia komunikasi itu bukan berarti terjadi negosiasi.

"Cuma ditelepon, dihubungi biasa aja. Ya lagian ga ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya ini itu aja. Kan situasinya juga sedang kaya gini sekarang, masih menunggu semuanya pasti di Bandung," ujarnya saat diwawancara.

Saat ini sayap bernomor punggung 77 itu masih terikat kontrak dengan Persib. Maka dari itu dirinya mengatakan masih menaruh hormat pada ikatan yang sudah disepakati dengan Maung Bandung. Maka dari itu, priositasnya tetap bertahan di Kota Kembang.

"Iya lah (tetap di Persib Bandung). Memang ada komunikasi kan tapi prioritas sih masih di Persib. Situasinya masih gini aja jadi kita ga ada yang tahu," jelas pria yang didatangkan oleh Persib pada musim 2018 itu.

Sebelumnya ramai diberitakan PSMS gencar mendatangkan pemain-pemain asli Sumatera Utara. Ferdinand Sinaga sudah didaratkan dengan status pinjaman dari PSM. Lalu ada dua amunisi lainnya yang masuk dalam bidikan.

Paulo Sitanggang yang bermain untuk Persik Kediri dan Ghozali Siregar dari Persib disebut masuk daftar belanja tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Tapi dari manajemen Persib mengatakan belum ada tawaran dari PSMS.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengatakan dari manajemen tim belum menerima proposal yang diajukan untuk merekrut Ghozali. "Belum ada informasi apapun ke saya," tutur Teddy kepada awak media ketika diwawancara lewat pesan singkat.

Jika tawaran itu datang, Teddy menyebut bahwa keputusan akhir ada pada Robert Rene Alberts selaku nahkoda tim Maung Bandung. "Keputusan itu ada di pelatih kepala," jelas pria berkacamata tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Ghozali Siregar, Persib, PSMS

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini