Masuk Daftar Jual Dua Kali, Kini Lemar Tak Tersentuh di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Jun 2021, 18:13 WIB
Lemar

Thomas Lemar

Berita Transfer: Thomas Lemar telah sukses membalikkan peruntungannya di Atletico Madrid sebelumnya ia sempat akan dijual sebanyak dua kali periode transfer namun kini gelandang asal Perancis tersebut merupakan salah satu pemain kunci Diego Simeone dan tidak akan dijual musim panas ini.

Salah satu kunci sukses era kepelatihan Diego Simeone di Atletico Madrid adalah kemampuannya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemainnya. Skuat terkininya memiliki beberapa contohnya, seperti Marcos Llorente dan Yannick Carrasco musim lalu dan Thomas Lemar juga masuk daftar tersebut.

Gelandang asal Perancis tersebut menikmati musim yang luar biasa di Estadio Wanda Metropolitano, dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan lima assist dalam 36 penampilannya dan ia menjadi salah satu nama yang menjadi langganan starting line-up timnya.

Ia memainkan peranan penting karena Los Rojiblancos melakukan perubahan pada taktik mereka yang biasanya defensif menjadi lebih ofensif dengan menekankan pada penguasaan bola. Dengan kondisi fisiknya yang luar biasa di sepanjang musim lalu, cedera otot yang dialaminya di Camp Nou menjadi pukulan berat bagi tim dan juga sang pelatih meski pada akhirnya mereka bisa mengamankan gelar juara di Real Valladolid saat ia masih absen.

Penampilan Lemar di musim lalu dianggap mengecewakan bahkan di musim panas 2020 seperti dilansir Marca, ia sempat dimasukkan dafar jual oleh klubnya untuk kali kedua dalam kurun waktu beberapa bulan saja.

Hal tersebut dikarenakan menurut Atleti saat itu kariernya di klub telah mendekati akhir setelah dua setengah musim setelah performanya yang di bawah standar. Namun demikian selama satu tahun terakhir ia bisa membalikkan keadaan dan kini ia menjadi salah satu pemain yang tidak tersentuh.

Artikel Tag: Lemar, Atletico Madrid, Diego Simeone

894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini