Massimo Moratti Yakin Musim Ini Inter Raih Scudetto ke-20

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 15:00 WIB
Massimo Moratti

Massimo Moratti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimo Moratti menilai jika Inter Milan saat ini merupakan tim yang terkuat dan tak tertandingi di Serie A. Dia bahkan yakin nerazzurri akan meraih scudetto.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti baru-baru ini mendapat undangan untuk berkunjung ke Appiano Gentile. Selama berada di sana, dia melakukan sesi wawancara khusus bersama media, yang diterbitkan dalam calciomercato.

"Saya selalu mengatakan bahwa bagi saya, tahun ini Inter merupakan favorit utama untuk meraih Scudetto, mereka bermain dengan baik, mereka lebih kuat, mereka memiliki konsistensi, singkatnya, tidak ada yang bisa menandingi.” ujar Moratti.

"Sebaliknya di Liga Champions saya lebih percaya pada takhayul, Anda harus melihat pertandingan demi pertandingan."

Mantan presiden Nerazzurri ini kemudian mengomentari status bintang Lautaro Martinez yang saat ini memimpin tops skor Serie A. Moratti membandingkannya dengan Diego Milito.

"Lautaro seorang juara, ia akan jadi pemain hebat. Kami sudah memiliki Milito, dia pasti akan memberikan dorongan kepadanya! Ia memiliki kelas, semua orang cocok dengan perannya masing-masing, sistem ini bekerja secara keseluruhan."

Moratti kemudian memberikan pujian terhadap pelatih Simone Inzaghi yang berhasil membawa Inter meraih banyak gelar.

"Dia terbukti menjadi pelatih yang sangat baik, sejujurnya saya tidak menyangka. Selain mengatur segalanya dengan baik, dia membuat tim bermain dengan baik, sungguh menyenangkan melihatnya.

"Saya tidak terkejut melihat San Siro selalu penuh, orang-orang ingin berpartisipasi, itu adalah penghargaan akhirnya untuk kualitas permainan. Saya juga senang pergi ke stadion, Inter selalu menjadi semangat yang sangat kuat bagi seluruh keluarga saya."

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimo-moratti-yakin-musim-ini-inter-raih-scudetto-ke-20
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini