Massimo Moratti Dukung Inter Kalahkan Milan dan Angkat Trofi Scudetto

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 20:11 WIB
Massimo Moratti.

Massimo Moratti. (Foto: Alessandro Bremec/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, akan sangat bahagia jika Inter Milan dapat meraih gelar juara Serie A saat menghadapi AC Milan.

Di awal pekan ini, Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat istimewa. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB. Namun, Derby della Madonnina kali ini terasa lebih istimewa karena jika Inter berhasil meraih kemenangan maka mereka dipastikan akan menjadi juara sekaligus merengkuh gelar Scudetto ke-20 dalam sejarah klub.

Jelang laga tersebut, Massimo Moratti mengaku sangat antusias. Moratti mendukung Inter untuk mengalahkan sang rival dan menyebut kemenangan itu akan menjadi yang sangat spesial karena Inter sekaligus memastikan bertambahnya bintang di atas logo mereka.

"Ada banyak antusiasme karena, bagaimanapun juga, kami tinggal selangkah lagi menuju sesuatu yang luar biasa memiliki bintang kedua," ujar Moratti kepada Radio 24.

"Dan terlebih lagi, melakukannya dalam laga derby melawan Milan akan memiliki rasa yang spesial. Meraihnya saat melawan Rossoneri akan menjadi sebuah suguhan yang spesial."

Mantan Presiden Inter ini juga memberikan pendapatnya mengenai pemain favoritnya dari tim Nerazzurri saat ini. Ia mengaku sangat terkesan dengan Nicolo Barella, Federico Dimarco dan Lautaro Martinez.

"Inter ini lebih merupakan sebuah tim daripada individu. Namun, jika saya harus menyebutkan satu nama, saya akan menyebut Nicolo Barella. Seorang pemain yang luar biasa."

"Kemudian, kami juga memiliki Federico Dimarco. Ia sumber kebanggaan bagi para penggemar Inter, untuk melihat betapa hebatnya dia."

"Dan kemudian ada Lautaro Martinez. Pemain hebat lainnya."

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimo-moratti-dukung-inter-kalahkan-milan-dan-angkat-trofi-scudetto
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini