Massimiliano Farris Ingin Inter Kalahkan Napoli Usai Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Nov 2022, 18:26 WIB
Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris.

Massimiliano Farris. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris, mengingatkan timnya untuk bisa mengalahkan Napoli setelah gelaran Piala Dunia 2022. Farris menilai kemenangan atas Il Partenopei bisa menjaga asa Inter untuk bersaing dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

Pada paruh pertama musim ini, Napoli mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Sebelum jeda Piala Dunia 2022, Il Partenopei masih perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 41 poin dari 15 penampilan. Mereka unggul 11 angka dari Inter Milan yang berada di posisi kelima.

Setelah gelaran Piala Dunia 2022 atau tepatnya pada 5 Januari 2023 mendatang, Inter dijadwalkan akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza. Pertandingan itu dinilai Massimiliano Farris sebagai sebuah peluang bagi La Beneamata untuk menjaga asa dalam perburuan gelar Scudetto pada musim ini dengan cara meraih kemenangan.

"Kesenjangan dengan Napoli itu krusial, mereka melakukan sesuatu yang luar biasa," ujar Farris kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki tiga poin lebih sedikit dibandingkan musim lalu, tidak terlalu buruk. Untuk dapat memulihkannya maka kami harus memenangkan konfrontasi langsung melawan Napoli."

"Kami perlu memahami bagaimana kondisi mereka dan bagaimana kami. Mari berharap Napoli tersandung di laga-laga berikutnya."

Pada kesempatan yang sama, Farris juga memuji kinerja Simone Inzaghi sebagai manajer Inter.

"Saya pikir dia sangat terobsesi, dia hidup untuk sepak bola selama 24 jam sehari!" ujarnya melanjutkan.

"Dia juga pria yang luar biasa, dengan kepekaan dan kemanusiaan yang tinggi, sebagaimana dibuktikan dengan pendekatannya terhadap staf. Dia sudah mencapai hasil yang luar biasa dalam karier meski masih muda," pungkasnya.

Artikel Tag: Massimiliano Farris, Inter Milan, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-farris-ingin-inter-kalahkan-napoli-usai-piala-dunia
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini