Massimiliano Allegri Ungkap Kondisi Kebugaran Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Mar 2023, 22:30 WIB
Dusan Vlahovic

Penampilan Dusan Vlahovic dibela Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa Dusan Vlahovic telah sepenuhnya kembali bugar setelah ditarik keluar di tengah laga kontra Freiburg.

Sang striker asal Serbia bermain sebagai starter dalam laga leg pertama 16 besar Liga Europa kontra Freiburg, Jumat (10/3) dini hari WIB, namun ditarik keluar pada menit ke-67 untuk memberikan tempat kepada Federico Chiesa.

Dusan Vlahovic tak melalui musim dengan begitu baik karena hanya mampu mencetak 10 gol dari 25 penampilan di semua ajang pada musim ini.

Pelatih Massimiliano Allegri berbicara tentang kondisi eks pemain Fiorentina itu jelang Juventus menjamu Sampdoria di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Senin (13/3) dini hari WIB.

"Dusan telah sepenuhnya bugar. Pada hari Kamis, saya menariknya keluar, Di Maria bermain dengan baik dan Chiesa bisa menjadi senjata. Dusan akan menjadi satu-satunya striker. Saya puas dengan performanya," kata Allegri, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

"Secara fisik, dia jauh lebih baik. Saya merasa sangat percaya diri. Para pemain melalui momen seperti itu, terutama para striker yang dinilai dari jumlah golnya. Saya yakin dia bermain dengan baik secara teknis," tandas Allegri.

Laga-laga yang akan dimainkan dalam sepekan ke depan begitu penting dan Allegri mengingatkan tentang betapa pentingnya laga kontra Sampdoria.

"Lebih dari penentu, itu penting. Kami harus menyadari tentang betapa pentingnya laga esok malam karena akhir klasemen ditentukan oleh tim-tim yang lebih kecil. Dalam situasi ini, Anda tidak boleh membuat kesalahan dan besok adalah laga yang sangat berisiko."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-ungkap-kondisi-kebugaran-dusan-vlahovic
1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini