Massimiliano Allegri Tak Risau Weston McKennie dan Adrien Rabiot Cedera

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Feb 2024, 18:00 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie dan Adrien Rabiot cedera bersamaan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini bahwa ketiadaan Weston McKennie dan Adrien Rabiot akan mampu diatasi oleh timnya dengan baik usai kedua pemain kunci tersebut cedera dalam laga kontra Frosinone.

Si Nyonya Tua berhasil mengakhiri rangkaian negatif tanpa kemenangan yang telah bergulir dalam empat laga beruntun di Serie A, usai mengalahkan Frosinone dengan skor 3-2 di Allianz Stadium, Minggu (25/2) malam WIB.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami oleh dua gelandang kunci, Adrien Rabiot dan Weston McKennie.

Menurut laporan dari jurnalis Romeo Agresti, Rabiot mengalami dislokasi pada jari kakinya sedangkan McKennie mengalami dislokasi bahu kiri.

Cedera kedua pemain tersebut terjadi hanya sepekan sebelum laga kontra Napoli, namun pelatih Massimiliano Allegri meyakini bahwa timnya punya pengganti yang tepat untuk mengatasi ketiadaan mereka.

"Kami punya para pemain lainnya. Rabiot dan McKennie telah menjadi sosok penting bagi kami. Kita lihat kapan mereka akan kembali tersedia, namun pastinya, kami akan menurunkan tim terbaik untuk performa bagus di Naples pada pekan depan," kata Allegri kepada DAZN.

Pengganti Rabiot tampaknya adalah Carlos Alcaraz, yang diturunkan Allegri dalam laga kontra Frosinone seketika sang gelandang timnas Prancis itu cedera.

Sementara itu, beberapa pemain yang bisa menggantikan McKennie adalah Fabio Miretti, Andrea Cambiaso, Hans Nicolussi Caviglia, dan Timothy Weah.

Pertandingan Juventus kontra Napoli akan diselenggarakan di Stadio Diego Armando Maradona, Naples pada Senin (4/3) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Massimiliano Allegri, Adrien Rabiot, Frosinone, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tak-risau-weston-mckennie-dan-adrien-rabiot-cedera
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini