Massimiliano Allegri Tak Marah Juventus Kalah dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Mar 2024, 23:15 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri tak merasa marah karena Juventus dikalahkan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri tak marah-marah karena Juventus kalah dari Napoli, padahal mereka mampu meraih kemenangan jika mampu memaksimalkan peluang.

Si Nyonya Tua kandas dengan skor 1-2 di Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB, karena gol Giacomo Raspadori memastikan kemenangan Napoli di pengujung laga.

Sebelum Khvicha Kvaratskhelia membuka skor, Dusan Vlahovic punya rangkaian peluang emas yang seharusnya mampu membawa Juventus unggul. Namun, semuanya gagal berbuah gol.

Kemudian, sebelum Federico Chiesa menyeimbangkan skor, Juve juga punya banyak peluang untuk mampu membalikkan keadaan. Namun demikian, pelatih Massimiliano Allegri tidak marah dengan keadaan ini.

"Para pemain telah tampil baik, kami punya banyak peluang dan tidak memaksimalkannya. Ini adalah bagian dari proses perkembangan, menemukan keseimbangan yang lebih baik dalam laga-laga besar," kata Allegri kepada DAZN.

"Kami berada dalam posisi yang bagus, kami punya 11 laga tersisa untuk meraih tujuan kami," tambah sang pelatih berusia 56 tahun.

Ketimbang merasa marah, Allegri mengaku lebih merasa sedih karena tidak mampu memaksimalkan segala peluang yang ada. Oleh karena itu, dia berharap Juventus mampu bangkit saat menghadapi Atalanta pada pekan berikutnya.

"Saya lebih kepada sedih ketimbang marah, mereka mengawali pergerakan dari dalam dan kami harus bermain dengan lebih baik. Szczesny menggagalkan penali yang buruk [dari Osimhen], itu seharusnya ditempatkan ke pojok.

"Kini, kami punya laga head-to-head kontra Atalanta dan kami perlu meraih poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tak-marah-juventus-kalah-dari-napoli
3175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini