Massimiliano Allegri soal Scudetto: Target Juventus Adalah Lolos ke UCL

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Des 2023, 22:57 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri kembali menegaskan bahwa target Juventus adalah untuk meraih tiket lolos ke Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri kembali menegaskan bahwa targetnya adalah untuk lolos ke Liga Champions musim depan, meski kini Juventus tengah memuncaki klasemen Serie A.

Si Nyonya Tua sukses memetik tiga poin penting kala melawat ke Stadio Brianteo, Sabtu (2/12) dini hari WIB, dengan mengalahkan AC Monza 2-1.

Gol Adrien Rabiot sempat disamakan oleh Valentin Carboni pada masa injury time, namun Federico Gatti muncul sebagai pahlawan lewat gol telatnya.

Raihan tiga poin ini mengantarkan Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A, setidaknya hingga Inter Milan menghadapi Napoli pada Senin (4/12) dini hari WIB.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri tidak mau menyebut timnya sebagai kandidat peraih Scudetto. Selama ini, dia selalu mengatakan bahwa Juve hanya ingin lolos ke Liga Champions untuk musim depan dan kembali menegaskannya setelah kemenangan atas AC Monza.

"Tiga poin ini sangatlah penting, itu sangatlah penting untuk menang kontra klub yang bahkan tidak membiarkan kami mencetak gol pada musm lalu, memenangkan dua dari dua laga [di Serie A]," jelas Allegri dalam wawancara seusai laga kepada DAZN.

"Napoli masih bisa bangkit, demikian pula dengan Milan. Banyak laga yang tersisa dan sederet kemenangan sudah cukup untuk bangkit. Anak-anak ini harus dibantu dan didukung karena mereka melakukan hal-hal penting. Target kami adalah untuk lolos ke Liga Champions," tambah sang pelatih berusia 56 tahun.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-soal-scudetto-target-juventus-adalah-lolos-ke-ucl
2681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini