Massimiliano Allegri Komentari Laga Real Madrid Kontra Manchester City

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Apr 2024, 15:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri akui nikmati laga Manchester City kontra Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku menikmati permainan atraktif yang disajikan Real Madrid dan Manchester City, namun bersikeras bahwa ada sesuatu yang baik dari sepak bola Italia.

Duel Real Madrid dan Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4) dini hari WIB, menciptakan total enam gol, dengan kedua tim saling berbalas gol.

Itu merupakan permainan yang atraktif dan biasa tersaji di sepak bola Eropa, namun berkebalikan dengan permainan Italia.

Massimiliano Allegri adalah pelatih tipikal Italia yang menggemari permainan bertahan. Namun, dia mengaku menikmati duel Madrid kontra City.

Meski begitu, juru taktik berusia 56 tahun itu menggarisbawahi bahwa dirinya juga menikmati duel-duel lain, terutama yang melibatkan klub-klub Italia, seperti Atalanta, AS Roma, dan AC Milan di Liga Europa.

"Real Madrid kontra Manchester City merupakan pertandingan yang luar biasa, dengan nilai teknis yang tinggi dan manajemen bola yang luar biasa. Itu adalah suatu kenikmatan untuk menyaksikannya," kata Allegri, dilansir dari Football-Italia.

"Saya menikmati pertandingan itu, namun juga PSG-Barcelona dan Atalanta kontra Liverpool dan Milan-Roma. Kami harus optimistis karena Liga Italia mungkin di bawah yang lain," lanjutnya.

"Namun, pada tahun lalu, kami membawa Roma, Inter [dan Fiorentina] ke final kompetisi Eropa. Kami punya satu dan setengah tim di semifinal Liga Europa pada musim ini dan Fiorentina di Liga Konferensi Eropa. Ada sesuatu yang bagus," pungkas sang pelatih Juventus.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Manchester City, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-komentari-laga-real-madrid-kontra-manchester-city
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini