Massimiliano Allegri Buka Suara Setelah Kegemparan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 30 Nov 2022, 04:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri masih dipercaya sebagai pelatih Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri berterima kasih kepada John Elkann atas dukungannya setelah Andrea Agnelli dan seluruh dewan direksi Juventus mengundurkan diri.

I Bianconeri dibikin gempar dengan keputusan Agnelli untuk mengundurkan diri pada Selasa (29/11) dini hari WIB beserta dengan seluruh dewan direksi, termasuk Pavel Nedved.

John Elkann, CEO Exor yang merupakan induk perusahaan dari Juventus, mengambil alih dan memastikan posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih tetap aman. Sang juru taktik dipercaya bisa mengembalikan kejayaan klub.

Merespons pernyataan Elkann, Allegri pun berterima kasih kepadanya selagi mengungkap kembali pertemanannya dengan Andrea.

"Itu adalah suatu hal yang sangat positif untuk merasakan kedekatan dengan pemilik saham dan demikian, saya berterima kasih kepada John Elkann atas kata-katanya ini," kata Allegri, dilansir Football-Italia.

"Selama bertahun-tahun dari kerja, hasrat, dan kemenangan, saya selalu mengandalkan dukungan dari Andrea Agnelli, yang memiliki relasi pertemanan dengan saya, yang tidak akan terhenti karena berakhirnya masa kepemimpinannya di klub.

"Andrea dan John merupakan sosok panutan bagi Juventus, yang akan terus menjadi fokus dari kerja sehari-hari di lapangan untuk meraih hasil yang kami inginkan."

Pengunduran diri Agnelli disinyalir merupakan dampak dari penyelidikan terhadapnya dan sejumlah petinggi Juve atas dugaan penggelembungan dana transfer.

Alhasil, Bianconeri kini pun berada dalam bahaya dengan potensi hukuman berupa denda atau bahkan hingga degradasi, mengulang skandal Calciopoli yang terjadi pada 2006 silam.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, John Elkann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-buka-suara-setelah-kegemparan-di-juventus
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini