Massimiliano Allegri Anggap Fiorentina Rival Juventus untuk Empat Besar

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Nov 2023, 12:25 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut Fiorentina sebagai pesaing untuk empat besar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sama sekali tidak meremehkan Fiorentina, yang menurutnya adalah rival untuk bersaing di empat besar klasemen akhir Serie A.

Si Nyonya Tua bakal melawat ke Stadio Artemio Franchi untuk laga lanjutan Serie A pada Senin (6/11) dini hari nanti WIB sebagai tim peringkat kedua di klasemen.

Juventus bermodalkan dua kemenangan beruntun dengan skor 1-0 atas AC Milan dan Hellas Verona dalam dua pertandingan terakhir. 

Di sisi lain, La Viola sedang mengalami periode buruk akibat dari dua kekalahan beruntun yang dipersembahkan oleh Empoli (0-2) dan Lazio (0-1).

Dua hasil minor tersebut membuat Fiorentina turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara pada saat ini. Namun, Massimiliano Allegri tidak meremehkan kualitas dari skuat asuhan Vincenzo Italiano, yang menurutnya adalah salah satu pesaing untuk finis di empat besar.

"Mereka adalah salah satu tim dengan polesan terbaik di liga, karena mereka punya skuat bagus dengan para pemain yang punya kualitas teknis dan fisik. Saya yakin mereka adalah rival dalam perebutan empat besar, tahun ini mereka telah mengumpulkan tim dengan sangat baik," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Mereka memiliki Nico Gonzalez yang merupakan seorang pemain penting, dua penyerang hebat dengan kedalaman yang bagus dan punya kemampuan fisik," tambahnya.

"Mereka punya Kouame di sayap kiri, Bonaventura yang melakukan hal-hal luar biasa, Arthur, yang tidak saya ragukan, telah pulih dari cedera dan berada dalam kondisi yang sangat baik. Kami tahu bahwa itu akan menjadi laga yang sulit menghadapi tim yang bagus secara teknis."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-anggap-fiorentina-rival-juventus-untuk-empat-besar
8809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini